IR (24) tewas setelah terlibat kecelakaan dengan truk Korban tewas di lokasi,Sulsel



Makassar. Media SwaraSemesta.com(30/11 - Seorang pemotor di Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), IR (24) tewas setelah terlibat kecelakaan dengan truk. Korban tewas di lokasi.

"Kaki kiri dan kanan terpisah dan meninggal dunia di TKP (tempat kejadian perkara)," ujar Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Ibrahim Tompo, Sabtu (30/11/2019). 

Ibrahim Tompo menuturkan korban mengalami luka parah akibat kecelakaan tersebut. "Luka lecet pada kepala dan dahi, patah pada tulang rusuk, luka lecet tangan kanan, patah tangan kiri," ujar Ibrahim. 

Kecelakaan terjadi di jalan poros Bulukumba-Tanjung Bira sekitar pukul 10.00 Wita. Korban melaju dari arah utara ke selatan. 

"Pada saat menikung ke kiri, ia hilang kendali dan mengambil jalur sebelah kanan, sehingga berserempetan dengan mobil truk tronton," ujar Ibrahim. 

Menurut polisi, korban berasal dari Kampung Margahayu Kencana, Bandung. Sopir truk Bahtiar serta sejumlah saksi diperiksa polisi.(Dv)
IR (24) tewas setelah terlibat kecelakaan dengan truk Korban tewas di lokasi,Sulsel IR (24) tewas setelah terlibat kecelakaan dengan truk Korban tewas di lokasi,Sulsel Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 30.11.19 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.