Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

‎Peni Herawati Menghadiri Pelantikan Ketua TP PKK Pusat di Jakarta

Responsive Ad Here
Teks Foto:
 Ketua Tim Penggerak PKK Rohul Hj Peni Hera‎wati, foto bersama Gubernur Riau Drs H Syamsuar dan Ketua TP PKK se-Provinsi Riau di sela pelantikan Ketua TP PKK pusat di Jakarta.


Rokan Hulu. Media SwaraSemesta.com(12/2) - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Hj Peni Herawati, ikut menghadiri pelantikan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua Umum TP PKK pusat, Selasa (12/11/2019).

Kegiatan yang diipusatkan di Balai Kartini Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, juga dihadiri para Ketua TP PKK kabupaten/ kota se-Provinsi Riau, termasuk Ketua TPP PKK Provinsi Riau Misnarni, dan Gubernur Riau (Gubri) Drs H Syamsuar M.Si yang juga Pembina TP PKK Riau.‎

Juga hadir, sejumlah Menteri Kabinet Kerja yang baru dilantik belum lama ini, seperti Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Anak Gusti Ayu Bintang Darmawanti, Menteri LH dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar, Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar, dan lainnya.‎‎

Ketua Umum TP PKK masa bhakti 2019-2024, Tri Tito Karnavian‎, dilantik ‎Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian, menggantikan Ketua Umum TP PKK masa bhakti 2014-2019 Erni Guntarti Tjahjo Kumolo, dan dilanjutkan Sertijab.

Usai pelantikan, Ketua TP PKK pusat,‎ Ketua TP PKK Kabupaten Rohul, Hj Peni Herawati, mengharapkan dengan dilantiknya ketua TP PKK pusat yang baru,‎ PKK se-Indonesia akan semakin maju.

Kata Peni, dengan dilantiknya ketua baru, tentunya akan banyak program kegiatan yang dilakukan ke depannya, untuk kesejahteraan keluarga Indonesia."***(Mad).

0 Comments