Polres Pelabuhan Belawan Terus Berbenah, Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat


Media Swara Semesta (11/11)
BELAWAN
Untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, kepolisian Resort Pelabuhan Belawan terus berbenah. Mulai dari menambah dan memperbaiki gedung pelayanan yang  ada, Polres Pelabuhan Belawan juga memberikan kemudahan kemudahan bagi masyarakat yang bermukim di wilayah hukumnya. Tak hanya itu, para petinggi kepolisian ini juga terjun langsung melihat keadaan warga.

Pembenahan yang dilakukan kepolisian dalam berbenah meliputi penataan gedung, mulai dari penyediaan perumahan dinas, penambahan gedung pelayanan pembuatan SIM dan penataan sentra pelayanan masyarakat.

"Alhamdulillan, sekarang wajah Polres Pelabuhan Belawan telah banyak berubah. Pelayanan terhadap warga yang hendak melapor juga dipermudah. Dan bagi warga yang hendak membuat SIM juga merasa nyaman dengan kondisi gedung maupun keramahtamahan para polisi yang bertugas,"sebut Boim, salah warga sebagai penggunaan pelayanan kepolisian.


Selain wajah Polres Pelabuhan Belawan yang telah jauh lebih baik, Kapolres AKBP IKhwan Lubis, SH.MH juga dikenal dermawan. "Banyak warga yang dibantu langsung oleh pak Kapolres. Beliau juga sering mendatangi rumah rumah warga yang kurang mampu dengan memberikan bantuan langsung. Yang membuat warga terharu, perhatian beliau terhadap anak yatim piatu patut mendapat apresiasi yang tinggi. Sebab jarang orang yang punya pengaruh yang begitu besar perhatiannya terhadap kaum duafa maupun anak anak yatim,"tambah Biom diamini rekannya.

Terpisah, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH pada wartawan mengungkapkan pihaknya akan tetap optimis memberikan pelayanan terbaik bagi warga yang bermukim diwilayah hukumnya dengan memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga dan menekan angka kriminalitas.

"Sarana dan Prasarana memang harus diperbaiki dan diperbaharui agar warga merasa nyaman saat berada dikantor polisi. Selain memperbaiki dan menambah, kita juga memudahkan warga yang hendak membuat SiM maupun SKCK termasuk mengadakan mobil pembuatan SIM keliling,"terang AKBP Ikhwan, Senin (11/11/2019).



Baru baru ini, sambung perwira melati dua tersebut,  pihaknya juga meluncurkan layanan Sentral Pelayanan Terpadu  (SPKT ) Door to Door secara gratis yang berfungsi untuk melaporkan kehilangan surat surat berharga di seluruh masyarakat wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan. Cukup telepon Call senter kami, petugas kepolisian akan hadir dalam tempo 20 menit.juga untuk Ke Amanan masyarakat tentang kriminalitas kami juga sudah menyiagakan tim Gagak di daerah daerah rawan kriminal di wilayah hukum polres Pelabuhan Belawan.

"Setelah sarana dan prasarana telah baik, pelayanan pun kita permudah. Kesiagaan atas mengantisipasi tindakan kriminal telah kita siagakan. Semua ini tidak akan terlaksana tanpa kerjasama seluruh personil sejajaran.



Kita akan terus memperbaiki dan memperbaharui apa yang sudah ada. Semua kita lakukan demi pelayanan terhadap warga,"ujar AKBP Ikhwan Lubis mengakhiri pembicaraan. (Dian)
Polres Pelabuhan Belawan Terus Berbenah, Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat Polres Pelabuhan Belawan Terus Berbenah, Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 11.11.19 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.