Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Sertijab Pejabat Pimpinan Pratama Eselon II, Sekda Bangga Kegiatan Rutinitas Satker Luar Biasa

Responsive Ad Here


Teks foto:
Pejabat yang melakukan serah terima jabatan, menandatangani berita acara disaksikan Sekda Rohul Abdul Haris, saat serah terima jabatan dilaksanakan di aula lantai III kantor Bupati Rohul.


Rokan Hulu. Media SwaraSemesta.com(12/11)- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) mengaku bangga, atas pencapaian kinerja yang sudah dilaksanakan oleh seluruh Satuan Kerja (Satker) tahun 2017-2018.

Itu diakui Sekda Rohul,H.Abdul Haris, di aula lantai III kantor Bupati, Senin (11/11/2019) pagi didapingi Staf Ahli Dipendri dan Asisten I M.Zaki, saat memimpin pelaksanaan serah terima jabatan pejabat Pimpinan Pratama Eselon II , yang beberapa waktu lalu dikukuhkan dan dilantik Bupati Rohul H Sukiman.

Dengan sudah dilaksanakannya serah terima jabatan pejabat Eselon II, maka terhitung Senin (11/11/2019), seluruh pejabat yang menempati jabatannya sudah mulai bekerja di Satker pimpinnya.

Serah terima jabatan dilaksanakan oleh Kepala Dinas DPMPST dari pejabat Ridarmanto,S.IP ke pejabat baru Gorneng,S.Sos, M.Si . Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan dari Drs.H. Sariaman, M.Si ke Drs.Hen Irfan, M.S, Kadiskominfo dari Gorneng, S.Sos,M.Si ke Drs.Yusmar, M.Si . Kenudian Kasatpol PP dan Damkar  dari Andi Yanto, SH,MH ke Ridarmanto, S.ip.

"Setelah serah terima jabatan, seluruh kepala Satker diharapkan menjalankan tugasnya masing- masing di Satker yang sudah ditentukan. Tingkatkan kinerja, sehingga sesuai yang diharapkan oleh pimpinan," harap Sekda.

Sekda juga memaparkan, terkait pencapaian kinerja yang sudah dilaksanakan oleh kepala Satker, Sekda Abdul Haris mengaku, beberapa kegiatan yang luar biasa.Disamping itu beberapa Sarker masih menjalankan kegiatan rutinitas


"Kegiatan yang paling nampak menonjol adalah pengaspalan jalan, yang sudah lebih dari 160 km  dalam 3 tahun selama 2017-2018. Ini luar biasa kita mengaspal jalan sepanjang itu, belum lagi pembukaan jalan baru dan sebagainya tentunya itu sangat dirasakan oleh masyarakat hasilnya," 

"Di pedesaan juga sangat menjadi perhatian bagi kita semua, saya berterima kasih karena prestasinya Pak kadis PUPR. Ini tidak terlepas dari kerelaan dari bapak-bapak ibu-ibu yang lain untuk berhemat luar biasa, atau bahkan ada yang hanya bergerak rutinnya saja mengalah untuk meningkatkan infrastruktur, juga 
di Dinas Perumahan dan permukiman," kata Abdul Haris.

Sekda berharap, Bappeda merekap hasilnya kegiatan yang dilaksanakan seluruh rekan Satker. Karena,di 2017-2018 saja sudah hampir 120 km yang sudah diaspal,  bukan pula yang kecil saja banyak yang jalan-jalan besar.

Sekda juga mengaku, apa yang telah dikerjakan prestasi kita jangan hanya kita yang tahu. Tapi prestasi kita juga wajib disampaikan ke masyarakat agar mereka tahu apa yang telah kita kerjakan. 

"Saya rasa tidak salah kalau kita merasa bangga dengan prestasi yang kita capai, bukan hanya prestasi yang berupa penghargaan penghargaan formal yang diberikan oleh pemerintah, baik provinsi maupun pusat. Tapi yang saya sampaikan tadi kita bisa bangga karena secara aplikasi pelaksanaan kita bisa merasakan dan melihat sendiri di lapangan,"

"Juga yang penting kita semua tetap seperti apapun kondisi mungkin dengan seminimal mungkin keuangan kita memaksimalkan manfaat dari pembangunan yang kita laksanakan," sebut Sekda. (Adv/Humas Pemkab Rokan Hulu).

 

0 Comments