Ustadz Abdul Somad Memenuhi Undangan KPK di Jln Kuningan Jakarta Selatan


Media Swara Semesta (20/11)
Penceramah kondang Ustaz Abdul Somad muncul di Gedung KPK, Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (19/11).

Dia datang bukan ditangkap karena kasus korupsi, juga bukan karena diminta menjadi saksi tersangka KPK.

UAS hadir untuk memenuhi undangan mengisi tausiah kepada para pegawai KPK. Tausiah yang dibawa bertemakan integritas dalam pemberantasan korupsi.


“Saya bercerita bagaimana dalam Islam diajarkan pada saat puasa kita tidak makan, padahal makanan itu halal. Karena hanya mendidik kita. Tidak ada gunanya ibadah kalau kita aniaya orang," ujar UAS kepada wartawan di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/11).

UAS menuturkan, tujuannya mengisi tausiah KPK antara lain untuk menguatkan lembaga antirasuah dan para pemegang kebijakan serta pegawai di dalamnya.

Hal serupa juga telah dilakukannya di lembaga-lembaga pemerintah seperti kementerian, TNI, BUMN, hingga KPK.

“(Tujuan) pengajian menguatkan keyakinan apa yang kita lakukan adalah ibadah," katanya.

UAS juga memberikan dukungan moral kepada lembaga antirasuah untuk tetap menegakkan kebenaran dan memberantas korupsi di Indonesia.

Sebab dengan begitu, pegawai KPK bisa menjadi umat yang terbaik, yaitu yang mendukung kebaikan dan memberikan dukungan moral pada kebijakan pemerintah.

“Larang perbuatan mungkar, cegah orang dari perbuatan dosa, maka itu inti ajaran Islam," ucap UAS.  r
Ustadz Abdul Somad Memenuhi Undangan KPK di Jln Kuningan Jakarta Selatan Ustadz Abdul Somad Memenuhi Undangan KPK di Jln Kuningan Jakarta Selatan Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 19.11.19 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.