Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Berikut Kronologi Kejadian Bus Rombongan Guru Pariwisata Terjun Kesungai Diblitar

Responsive Ad Here


Blitar. Media SwaraSemesta.com(7/12) -Berikut kronologi kecelakaan lalu lintas bus pariwisata Fabian Anugrah.Bus yang berisi rombongan guru pengawas dan Kasek TK di Tulungagung itu menabrak truk tronton sebelum terjun masuk sungai.

Kapolres Blitar, AKBP Budi Hermanto menyebutkan saat laka lantas itu terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Lokasinya di timur SPBU Kesamben, tepatnya di jembatan Sungai Judel.

"Bus Fabian Anugrah Trans No.Pol AG 7555 UR berjalan dari arah barat. Tepat di atas jembatan menghindari truk tronton yang sedang berhenti karena mogok diatas jalan,"Sabtu (7/12/2019).

Bus menghindar kekanan, lanjutnya, lalu menabrak satu buah sepeda motor dari arah timur. Selanjutnya bus terjun ke sungai.

Data awal pihak kepolisian menyebutkan, lima korban akibat laka lantas ini meninggal dunia. Satu diantaranya, adalah pengendara motor yang ditabrak bus dari arah berlawanan.

"Data pemotor yang meninggal, atas nama Ridwan, lelaki warga Dusun Sembung, Desa Pagergunung Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar," pungkasnya.

Sementara empat korban tewas yang merupakan penumpang bus adalah Naksabandi (56), warga Balerejo Kauman, Kabupaten Tulungagung, Siti Fatimah (50), warga Gondangag, Kabupaten Tulungagung Kasihaten, Kepala sekolah TK Perwari,Kabupaten Tulungagung dan Anita T (46), warga Tulungagung.(Dvc)

0 Comments