Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Berikut Kronologi Truk Hantam 2 Motor di Underpass Pasar Gembrong Jaktim, satu Orang Tewas Ditempat

Responsive Ad Here


Jakarta. Media Swara Semesta(29/12)- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Underpass Pasar Gembrong, Jakarta Timur, Minggu (29/12). Satu orang tewas akibat kecelakaan itu.

"Betul satu orang tewas, baru selesai penanganan," kata Kanit Laka Polres Jaktim AKP Agus Suparyanto saat dihubungi.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Awalnya, truk berwarna putih bernopol B 9040 NYV melaju dari arah Kampung Melayu menuju Tebet, dengan kecepatan tinggi hingga menyenggol pengendara motor Honda bernopol B 3803 KGN berwarna oranye.

"Menyenggol bagian belakangnya terus motor yang di depannya itu yang motor Beat biru bernopol B 4969 TKY jatuh, dan masuk ke kolong truk dan langsung kelindes," kata Karsa, petugas PPSU yang melihat peristiwa itu di lokasi.

Korban yang belum diketahui identitasnya itu meninggal di lokasi kejadian. Karsa menambahkan, ia langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.

Sementara pengendara Honda Blade selamat, lantaran terseret ke pinggir trotoar. Ia hanya mengalami luka ringan.

"Sopir truk dan kernet langsung kabur ninggalin truknya. Ke flyover langsung naik angkot. Sempet dikejar tapi enggak dapat," ujar dia.

Truk dan dua sepeda motor tersebut sudah dievakuasi ke Samsat Jakarta Timur sekitar pukul 09.00 WIB. Kondisi motor Beat biru rusak parah.

Kondisi lalu lintas di sekitar lokasi yang sempat tersendat akibat peristiwa itu. Namun kini, sudah mulai lancar kembali.(Dv)

0 Comments