Budi Waseso Mengaku Ternyata Pekerjaannya Dinilai Positif


Media Swara Semesta (13/12)
Kategori Inspiring Figure dianugerahkan kepada Direktur Utama Perum Bulog, Budi Waseso dalam anugerah Moeslim Choice Award 2019.

Dalam gelaran Puncak Anugerah Moeslim Choice Award 2019, Buwas, sapaan Budi Waseso mengaku penghargaan tersebut menjadi ke-22 yang ia terima.

Tak mau sesumbar, ia berujar bahwa apa yang ia lakukan selama ini bukanlah hal yang luar biasa dan sama sekali jauh dari keinginan menciptakan sensasi.

Tapi mungkin karena sudah melekat dengan Buwas dianggap tukang buat gaduh,” kata Buwas di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ), Pasar Baru, Jakarta Pusat, Kamis (12/12).

Meski begitu, mantan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) ini selalu berusaha bertanggung jawab, konsisten, dan persisten dengan setiap langkah yang dilakukannya.

“Setiap penghargaan adalah amanah. Alhamdulillah, ternyata pekerjaan saya dinilai positif,” pungkasnya dilansir Moeslim Choice. G
Budi Waseso Mengaku Ternyata Pekerjaannya Dinilai Positif Budi Waseso  Mengaku Ternyata Pekerjaannya Dinilai Positif Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 12.12.19 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.