Golkar berjuang dan menyiapkan Airlangga menjadi kepala negara tahun 2024.


Media Swara Semesta (5/12)
Jakarta
Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie Tidak ingin Airlangga hanya siap jadi ketua umum,  tetapi juga siap memimpin Indonesia.

"Saya pernah berdiskusi dengan saudara Airlangga secara berdua, saya katakan, Saudara Airlangga, kalau ingin jadi ketua umum, saya sampaikan arahannya tidak pada itu saja, tetapi harus siap menjadi presiden Republik Indonesia ke depan," kata Aburizal di Munas Golkar, Hotel Ritz-Carlton, Kuningan, Jakarta, Rabu (4/12). 

Aburizal Bakri yang kerap disapa Ical ini yakin bahwa Airlangga siap menjadi presiden. 

"Saya sampaikan dan dia (Airlangga) mengatakan siap," ucap Ical.
Maka itu, Ical mengajak seluruh kader Golkar berjuang dan menyiapkan Airlangga menjadi kepala negara tahun 2024. Dirinya ingin martabat Partai beringin terangkat di kancah nasional.

"Karena itu kita siapkan ladangnya, kita siapkan bangsa Indonesia untuk menerima calon dari Partai Golkar menjadi presiden Indonesia pada 2024 yang akan datang!" tegas Ical semangat. r

Golkar berjuang dan menyiapkan Airlangga menjadi kepala negara tahun 2024. Golkar berjuang dan menyiapkan Airlangga menjadi kepala negara tahun 2024. Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 4.12.19 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.