Kecelakaan Mobil vs Kereta di Perlintasan Cibitung Bekasi,7 Penumpang serta Pengemudi Tewas ditempat



Jakarta. Media Swara Semesta(22/12) - Kecelakaan antara sebuah mobil dengan kereta api terjadi di pintu perlintasan kereta api di Cibitung, Bekasi semalam. Tujuh penumpang mobil termasuk sopir dipastikan tewas. 

"7 (tujuh) orang yaitu pengemudi kendaraan Daihatsu Sigra No. Pol. B-1778-FZI dan 6 (enam) orang penumpangnya meninggal dunia," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus dalam keterangan tertulisnya, Minggu (22/12/2019).

Yunus mengungkapkan kecelakaan tersebut terjadi lantaran sopir mobil menerobos pintu perlintasan kereta api. Dari keterangan saksi di lapangan, mobil korban menerobos pintu perlintasan saat KA Argo Parahyangan Bandung Jakarta melintas. 

"Kendaraan Daihatsu tersebut menerobos pintu perlintasan KA dan tertabrak KA Argo Parahyangan Bandung Jakarta yang melintas dari arah timur ke barat hingga terseret sejauh 30 meter," ujarnya. 

Peristiwa terjadi pada Sabtu (21/12) pada pukul 22.19 WIB - sebelumnya ditulis pukul 02.00 WIB pada Minggu (22/12). Jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi. 

"Pengemudi dan 6 (enam) orang penumpang kendaraan meninggal dunia dan dibawa ke RSUD Kab Bekasi serta kendaraannya mengalami kerusakan," kata Yunus.(Dn)

Kecelakaan Mobil vs Kereta di Perlintasan Cibitung Bekasi,7 Penumpang serta Pengemudi Tewas ditempat Kecelakaan Mobil vs Kereta di Perlintasan Cibitung Bekasi,7 Penumpang serta Pengemudi Tewas ditempat Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 21.12.19 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.