Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Mobil Masuk Jurang di Malang, 2 Korban Meninggal Dunia,Begini Kronologinya...

Responsive Ad Here

Malang. Media Swara Semesta(31/12)- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Desa Taman Asri, Kecamatan Ampelgading kilometer 50-51 jurusan Malang-Lumajang, Kabupaten Malang, Selasa (31/12/2019) sekitar pukul 8.00 WIB.

Mobil Toyota Kijang Innova nomor polisi P 1835 GD lepas kendali dan masuk ke jurang.

Kecelakaan itu menyebabkan dua korban meninggal dunia dan tiga korban lainnya luka-luka.

Berikut Kronologinya...
Kasubag Humas Polres Malang, AKP Ainun Djuariah mengatakan, kendaraan yang dikemudikan oleh Dani Hikmayadi (23) itu semula melaju dari arah Lumajang.

Sesampainya di lokasi, kendaraan itu lepas kendali. Kendaraan yang semestinya belok ke arah kiri mengikuti jalan, tetap melaju lurus hingga masuk ke jurang.

“Semula kendaraan Toyota Kijang Innova melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang. Sesampainya di TKP pada jalan berbelok ke kiri, kendaraan tersebut berjalan lurus hingga terperosok ke jurang,” katanya.

Korban yang meninggal dunia atas nama Setianik Istiqomah (32) dan Nadia (9), warga Dusun Kolomoyan RT 3 RW 4 Desa Kolomoyan, Kecamatan Wonodadi, Kabupaten Blitar.

Korban atas nama Setianik mengalami luka bekas benturan di kepala dan luka robek di pelipis.

Korban atas nama Nadia mengalami luka yang sama, yakni luka bekas benturan di kepala dan luka robek di pelipis.

“Meninggal dunia di TKP, dievakuasi ke Puskesmas Ampelgading dan divisum ke RSSA Kota Malang,” ungkapnya.

Korban yang mengalami luka-luka yakni Dani Hikmayadi (23) warga Dusun Sentong RT 2 RW 18 Desa Karanganyar, Kecamatan Ambulu, Kabupaten Jember.

Pengendara kendaraan tersebut mengalami luka robek di pipi dan luka lecet di wajah. Dia dirawat di Puskesmas Ampelgading.

Selain itu, juga ada bayi berusia 2 tahun dan anak berusia 6 tahun yang juga selamat dari kecelakaan tersebut. Keduanya menderita luka ringan dan diamankan di Polsek Ampelgading.

Sementara itu, mobil Toyota Kijang Innova nomor polisi P 1835 GD itu rusak di seluruh bagian akibat kecelakaan tersebut.(Kp)

0 Comments