Natal Bersama 22 Marga Batak Mahato Jalin Tali Kasih Sesama, Togu Lumban Gaol Hadirkan Bupati Rohul.


MEDIA SWARA SEMESTA (6/12)
ROKAN HULU
22 marga-marga yang ada di Desa Mahato, Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu, menggelar Natal bersama, kamis  5 Desember 2019.

Perayaan Natal tersebut dihadiri oleh pemuka agama, tokoh masyarakat  sedesa Mahato terutama tokoh masyarakat Togu Lumban Gaol  beserta Pendeta Resort.

Turut hadir dalam Natal bersama tersebut Kapolsek Tambusai Utara,AKP Nurman SH, MH Danramil 11/TBS Kapten Inf. Fadil, Kodim 0313 / KPR. Kapten inf Yuhardi  Plt Paving kab Rohul kodim 0313/ KPR, Babinsa km 24 Mahato Serda Simbolon, kades Mahato FIRIADI,  Camat Tambusai, Utara H.Mastur berserta upika, anggota DPRD kabupaten Rohul Sifikal Lumban Gaol dari partai PDIP,  anggota DPR Provinsi Riau Kelmi Ambri SH , dan Ketua adat Peduli kasih.


Dalam perayaan natal 22 marga marga  di adakan lapangan bola simpang Tarigan, di dalam acara natal  berlangsung tepat waktu 16.30 wib Bupati Rohul H Sukiman beserta ibu Erawati sukiman berikut dengan jajaran dan kepaladinas Rohul turut hadir memenuhi undangan tokoh masyarakat Togu Lumban Gaol dalam acara natal okumene Kamis 5 Desember 2019.

Dalam perayaan Natal 2019 tersebut, Ketua Panitia Natal, St T Hutabarat menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh jemaat dan para tamu undangan. “Kami sangat berterimakasih atas kehadiran semua tamu undangan, serta kepdulian semua warga Batak Kristen yang ada di desa Mahato ini. Berkat kekompakanlah, perayaan Natal Marga-Marga 2019 bisa terlaksana dengan khidmat,” ujar T Hutabarat.

Sementara itu, di lokasi acara, awak media mewancarai  pemuka Agama tokoh masyarakat Batak togu Lumban Gaol menjelaskan, kegiatan Natal bersama 22 marga-marga yang ada di Mahato tersebut merupakan upaya untuk mempersatukan kembali tali silaturahmi yang selama ini mulai terputus.


“Dengan perayaan Natal tahun ini, kita harapkan semua marga-marga yang ada di desa Mahato ini bisa semakin kompak untuk memajukan Desa Mahato. dan mari kita bergandengan tangan, sesuai dengan tema Natal yaitu, 'Sungguh alangkah baiknya dan indahnya apabila bersaudara  bersama dengan rukun', serta sub tema Natal 'Dengan Semangat Natal ini, kita junjung rasa kasih dan persaudaraan menuju kehidupan yang lebih baik'," ajak Togu Lumban Gaol di dampingi anggota DPRD kabupaten Rohul. yang diamini oleh Sikfikal Lumbangaol, yang akrab yg dipanggil (Labora) ....Saharuddin
Natal Bersama 22 Marga Batak Mahato Jalin Tali Kasih Sesama, Togu Lumban Gaol Hadirkan Bupati Rohul. Natal Bersama 22 Marga Batak Mahato Jalin  Tali Kasih Sesama, Togu Lumban Gaol Hadirkan Bupati Rohul. Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 6.12.19 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.