Penuh Keakraban, Polres Padangsidimpuan Adakan Acara"Ngopi Bareng" Dengan Insan Pers


MEDIA SWARA SEMESTA (5/12)
Padangsidimpuan
Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya SH. MH melaksanakan kegiatan kopi bareng dengan insan pers yang dihadiri wartawan media cetak,  Televisi atau media online di Aula Mapolres Senin (3/12) dengan thema Media Sebagai Mitra Strategis Dalam Rangka Menciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Guna Terwujudnya Iklim Investasi Ekonomi Masyarakat Menuju Indonesia Maju,  kegiatan tersebut berjalan dengan penuh keakraban.

Kegiatan ini dihadiri Kapolres AKBP Hilman Wijaya SH. MH, Wakapolres AKP Madnur D.Munthe, Kabagren AKP Sahrul, Kasatreskim AKP H.Abdi SH , Kabag Humas Polres Iptu Maria Marpaung, PJU jajaran Polres Psp dan sejumlah Wartawan di Padangsidimpuan.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya SH. MH menyampaikan bahwa salah satu hasil pertemuan dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Jakarta baru baru ini dimana, Presiden Jokowi melalui Kapolri meng instruksikan agar disampaikan melalui Polres mengajak agar ikut mengkawal pembangunan."Diantaranya terkait masalah soal perizinan usaha, janganlah dipersulit karena jika urusan ribet gimana investasi bisa masuk, kita akan kawal OPD terkait", sebut Kapolres.
Kemudian kepada awak media dan masalah pemberitaan Kapolres mengharapkan sajikan berita tanpa hoaks," mengharapkan kemitraan yang terjalin selama ini tambah erat, tanpa media kita bukan siapa siapa, bilamana ada komunikasi yang selama ini ada yang merasa tidak di respon mohon maklum, karena kadang ada situasi masalah internal namun kedepan akan kita perbaiki", ujar Kapolres. (Erwan)
Penuh Keakraban, Polres Padangsidimpuan Adakan Acara"Ngopi Bareng" Dengan Insan Pers Penuh Keakraban, Polres Padangsidimpuan Adakan Acara"Ngopi Bareng" Dengan Insan Pers Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 3.12.19 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.