Pergantian Tahun 2020 Ditandai Terjadinya Korban Maut Laga Kambing Sepeda Motor di Jalan Lintas Depan RM Bayu Lagon



Media Swara Semesta (31/12)
Tebing Tinggi
Malam pergantian tahun selalu disongsong dengan hiporia bagi kaum muda belia, namun dalam  menyambut kedatangan tahun 2020 kali ini telah membawa malapetaka kecelakaan laga kambing 2 sepeda motor yang saling berlawanan arah.

Kecelakaan laga kambing dalam penyambutan pergantian tahun baru kali ini tepat berada di jalan Medan-Pematang Siantar tepatnya di depan rumah makan Bayu Lagon sekitar jam 22.50 wib, antara sepeda motor Honda Vario BK 3808 NAS dengan sepeda motor Yamaha Mio tanpa nomor polisi.


Sepeda motor Vario dikendarai oleh seseorang yang mengarah dari tebing tinggi menuju Pematang Siantar yang diduga selesai berbelanja karena berserakan jeruk hasil pembeliannya disekitar kendaraan tersebut, sementara dari arah Pematang Siantar sepeda motor Mio yang diduga anak pondok Bahsumbu Simpang tiga.

Menurut keterangan saksi mata yang tak mau disebut namanya membenarkan kalau yang bersangkutan menyaksikan secara langsung kejadian tersebut dan sebenarnya ada beberapa kendaraan saat kejadian tersebut dan memang mereka melaju sangat kencang selanjutnya diduga setelah terjadi laga kambing akhirnya beruntun", ucapnya


"Dari insiden ini diperkirakan salah seorang korban tewas ditempat, selebihnya menunggu pihak kepolisian  untuk segera dilarikan mendapatkan perawatan medis karena dianggap luka yang serius", tambahnya

Akibat kejadian tersebut, membuat kemacetan lalulintas hingga mencapai hampir 1,5 km dan menurut keterangan saksi mata dalam insiden tersebut, dianya ikut serta memindahkan korban agar kemacetan segera berjalan lancar", tandasnya.

Sampai berita ini dipublikasikan, belum diketahui dimana dilarikan para korban yang dievakuasi untuk mendapatkan perawatan medis.


Penulis/Wartawan : A'An Semesta
Pergantian Tahun 2020 Ditandai Terjadinya Korban Maut Laga Kambing Sepeda Motor di Jalan Lintas Depan RM Bayu Lagon Pergantian Tahun 2020 Ditandai Terjadinya Korban Maut Laga Kambing Sepeda Motor di Jalan Lintas Depan RM Bayu Lagon Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 31.12.19 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.