Benahi Perusahaan Pelat Merah,Erick Thohir: Banyak Pihak yang Mau Goyang Posisi Saya dari Menteri BUMN


Jakarta. Media Swara Semesta(29/1) - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menyebut banyak pihak yang ingin dirinya dicopot dari jabatan menteri.

Atas dasar itu, dia ingin secara sungguh-sungguh membenahi perusahaan-perusahaan pelat merah yang saat ini masih bermasalah. Sebab, ia tak ingin mewarisi kebobrokan kepada Menteri BUMN selanjutnya.

“Kalau habis restrukturisasi operasionalnya harus benar. Nanti ada problem lima tahun lagi di menteri selanjutnya, atau mungkin saja saya cuma setahun. Yang mau goyang saya kan banyak,” ujar Erick di Kementerian BUMN, Jakarta, Selasa (28/1/2020).

Atas dasar itu, Erick mengatakan dirinya mempunyai target-target untuk masing-masing perusahaan BUMN.

Dia juga menginginkan peran aktif dari para komisaris utama untuk mengawasi kinerja perusahaan BUMN.

“Saya tidak mau juga komisaris hanya duduk-duduk dan tidak bantu kementerian untuk mengawasi, tapi bukan ambil peran direksi, jangan juga, enggak boleh, kan ada tugasnya,” kata Erick.(kpc)

Benahi Perusahaan Pelat Merah,Erick Thohir: Banyak Pihak yang Mau Goyang Posisi Saya dari Menteri BUMN Benahi Perusahaan Pelat Merah,Erick Thohir: Banyak Pihak yang Mau Goyang Posisi Saya dari Menteri BUMN Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 28.1.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.