Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Bupati Sukiman dan Sekda Irup Apel Gabungan Minggu Pertama Awal 2020

Responsive Ad Here

Rokan Hulu. Media Swara Semesta(6/1/2020) - Apel bersama kedua di minggu pertama awal bulan Januari 2020,diikuti seluruh pegawai Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) ikut apel pagi gabungan bersama.

Apel pagi gabungan kali ini, ditaja Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Senin (6/1/2019) pagi, berbeda dari apel sebelumnya. Karena kali ini Bupati H.Sukiman menjadi peserta upacara dengan mendelegasikan Inspektur upacara (irup) ke Sekeretaris Daerah (Sekda) H. Abdul Haris S.Sos, M.Si.

Apel pagi dipusatkan di halaman kantor Bupati Rohul, sebagai komandan upacara Kabid E.Government M.Yudi Arfian, Pembina Upacara Sekretarie Diskominfo Zufikri S.Sos, M.Si.

Bupati Sukiman, Ikut berbaris diantara  batisa pejabat eselon II, seperti para Asisten, Staf Ahli, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yang diikuti seluruh pegawai dan perwakilan dari Pelajar setingkat Sekolah Menengah Atas (SMA).

Dalam sambutannya, Sekda Abdul Haris menyampaikan ke seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Rohul, agar di tahun 2020 ini tetap komit dan bersatu serta terus melanjutkan Program Bupati Rohul yang telah direncanakan sejak tahun sebelumnya dengan motto "Membangun Desa Menata Kota".

"Diminta ke seluruh pegawai agar displin dengan meningkatkan pelayanan masyarakat sepenuh hati semua itu untuk kemajuan kabupaten Rohul yang sama-sama kita cintai," imbau Sekda.


Sekda menambahkan, pembangunan yang sudah dilaksanakan Pemkab Rohul selama dibulan awal, Bupati Sukiman di Negeri Seribu Suluk, diantaranya peningkatan jalan atau pengaspalan jalan yang mencapai kurang lebih 160 Km serta pembangunan sumberdaya dan bantuan sosial juga telah direalisasikan.

"Selama kepemimpinan Bupati Sukiman sudah memberikan pembangunan yang terbaik, meski anggaran yang serba kekurangan," kata Sekda.

Di tahun 2020 sebut Abdul Haris, dari berbagai program pembagunan yang sudah direncanakan Pemkab Rohul akan terus dilanjutkan dengan peningkatan kesejahteraan masyarakat Rohul kedepannya.

Sekda juga menyinggung terkait mutasi jabatan yang sudah banyak dipertanyakan ke dirinya , itu dilakukan untuk meningkatkan prestasi kerja bagi pelayanan publik sesuai dengan jabatannya,

Usai apel bersama, Bupati Sukiman memberikan arahan, sekaligus menyanyikan lagu "Rokan Hulu Maju".

Bupati Sukiman,secara tegas menimbau ke seluruh ASN Pemkab Rohul, untuk tetap mengedepankan serta memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat.

"Meskipun ada kritikan, diharapkan ini dijadikan semangat dalam memberikan pelayanan yang terbaik ke masyarakat. Kedisplinan dan rajin bekerja tetap dikedepankan dalam pelaksanaan pelayanan," tegas Bupati Sukiman.

Mantan Dandim ini juga menyampaikan, pujian dan terimakasih ke seluruh Pegawai ASN, tenaga Honorer dan Perwakilan Pelajar SMA  serta seluruh peserta apel karena sudah melaksanakan apel dengan baik dan tertib.

"Pelaksaan apel sudah dilaksanakan dengan bagus, tertib, dan agar terus ditingkatkan dan dilanjutkan lagi. Saya menjadi peserta apel, untuk melihat seluruh peserta apel agar ikut bersama-sama demi kemajuan Kabupaten Rohul kedepannya," ucap bupati .

(Adv/Pemkab Rokan Hulu)

0 Comments