Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Hamulian Nasution dan Tedy Mirzal Dal,Resmi Ambil Formulir Di Partai Golkar Untuk Jadi Calon Bupati-Wakil Bupati Rohul

Responsive Ad Here



Rokan Hulu. Media Swara Semesta(4/1/20)- Politisi  sekaligus pengusaha, H.Hamulian Nst bersama H.Tedy Mirzal Dal, mengambil formulir pendaftaran di DPD II Partai Golkar Kabupaten Rohul, Jumat (3/1/2020),untuk menjadi Calon Bupati-Wakil Bupati Rohul periode 2021-2026.

Kedatangan kedua tokoh Rohul ini,  langsung disambut Wakil Ketua I Tim Seleksi Pilkada Partai Golkar Rohul, H.Tengku Rusli, S Sos bersama Wakil Ketua III H Syarkawi,  SE beserta unsur pengurus Fungsionaris  dan staf Partai Golkar Rohul lainnya.

H.Hamulian dan H.Tedy Nirzal Dal sebelum menerima formulir pendaftaran dari  Tim Seleksi Pilkada Partai Golkar Kabupaten Rohul, mereka menyampaikan  niat mereka berdua untuk maju sebagai Bupati-Wakil Bupati Rohul dari DPD II Partai Golkar.

Setelah  mengambil formulir pendaftaran,  kedua Tokoh Rohul ini,  dengan penuh meyakinkan  tanpa ragu serta mengharap ridha Allah SWT,  siap menjadi sepasang Calon Bupati-Wakil Bupati Rohul di pilkada mendatang ,insya allah kalau masyarakat percaya kepada kandidat dua ini akan memenangkan Pilkada 2020 tahun ini.

Disampaikan H.Hamulian, dirinya maju dari Partai Golkar Rohul, karena memiliki sejarah panjang  dengan Partai berlambang Pohon Beringin ini,  mulai dari orang tuanya, bahkan dirinya juga pernah maju sebagai Calon Wakil Bupati Rohul dari partai ini.

"Kini juga istri saya aktif menjabat sebagai Anggota DPRD Rohul dari Partai Golkar, jadi partai ini sudah tak asing lagi bagi saya, " imbuhnya.

Masih di tempat yang sama, H.Tedy Mirzal Dal yang di dampingi Pengurus dan Fungsionaris Partai Nasdem Rohul,  ikut mengambil formulir jadi Calon Wakil Bupati Rohul.


Meskipun dia kini, aktif sebagai Ketua DPC Nasdem Rohul, tapi dirinya pernah, menjadi Ketua DPRD Rohul dari Partai  Golkar Rohul.

"Jadi Golkar ini sudah lama melekat pada kita, bahkan kini saya masih punya KTA Partai Golkar, " ujarnya.

keduanya,  maju menjadi Bupati dan Wakil Bupati Rohul sebagai bentuk, perwujudan niat,  komitmen serta kecintaan kepada Kabupaten Rohul,  untuk menjadikan daerah ini menjadi kabupaten yang lebih bermartabat ,bermarwah dan supaya masyarakat sejahtera.

"Semua  Bupati Rohul itu pasti berniat  membangun,  tapi niat serta keberpihakannya kepada masyarakat,  perlu menjadi perhatian utama," sebut H.Tedy Mirzal Dal.

Di tambahnya, H.Hamulian mengakui setelah mengambil formulir di Partai Golkar, sebelumnya dia sudah mengambil formulir di 6 partai lainnya. " Jadi dengan partai ini, jika Allah berkehendak,  kita sudah siap untuk maju pada perhelatan pesta demokrasi tahun ini, " tuturnya.

Selanjutnya,  H.Tengku Rusli, S Sos menyampaikan selama dua hari membuka pendaftaran pencalonan Bupati-Wakil Bupati Rohul pihaknya sudah memberikan formulir, satu dari kader sendiri yakni Sekretaris DPD II Partai Golkar Nono Patria, SE.

"Kini yang mengambil formulir Politisi  sekaligus pengusaha,  H.Hamulian bersama H Tedy Mirzal Dal,  keduanya tokoh yang sosoknya sudah tak diragukan lagi, " imbuhnya.

"Kami berharap keduanya bisa lolos di Golkar nanti,  kemudian  meskipun tidak lolos,  kami menghimbau keduanya untuk bergabung bersama Golkar dan berkarya  di sini, untuk pengabdian kepada masyarakat.

Kemudian H.Syarkawi SE menyampaikan, kalau melihat kedua tokoh  ini,  sosok jelas dan profilnya, cukup bagus di tengah-tengah masyarakat.

"Sekarang mengambil formulir di Golkar, kita harapkan nanti bisa mengembalikannya, semoga kita bisa memenangkan hati rakyat untuk periode 2021-2026, saya rasa intinya itu," pungkasnya."***(Mad).

0 Comments