Jatuh Akibat Dijambret, Wanita Asal Medan ini Tewas Tertabrak Mobil


Medan. Media Swara Semesta(28/1)- Seorang wanita Susanti (49) kehilangan nyawa akibat ditabrak mobil di Simpang MICC Kota Medan, Minggu (26/1) lalu.

Peristiwa tersebut terjadi setelah Susanti menjadi korban penjambretan.

Insiden bermula saat Susanti (49) berboncengan dengan anaknya, Rizky Ramadhani (18). Saat itu, Susanti dan Rizky tengah melintasi jalan Amal di Kota Medan.

Rizky yang dijumpai di rumahnya, di Kecamatan Medan Sunggal, saat itu, dia berboncengan dengan sang ibu melintasi Jalan Amal. Mereka berada di sana untuk mengambil sebuah paket.

Usai mengambil paket, tiba-tiba, dua pria yang mengendarai sepeda motor, merampas paket yang mereka bawa. Rizky pun terkejut dan kehilangan kendali hingga akhirnya terjatuh.

"Saya jatuh ke kiri ketimpa kereta, di situ memang kosong. Tapi ibu saya jatuh ke kanan ada mobil jadi terlindas atau cuma nyenggol aja," ujar Rizky, Senin (27/1)

Rizky menambahkan, setelah tertabrak mobil ia melihat sang ibu tergeletak dan bersimbah darah.

"Saya lihat ibu saya di jalan sudah tergeletak gitu, berdarah, wajahnya, hidungnya mengeluarkan darah, dari lehernya juga. Padahal di situ ibu pakai masih pakai helm," tutur Rizky.

Rizky mengatakan, ia dan sang ibu sempat dibawa ke rumah sakit. Namun, nyawa sang ibu tak tertolong.

"Di rumah sakit saya menjerit dan menangis seketika," ujar Rizky.

Ditemui di tempat terpisah, Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi membenarkan peristiwa tersebut. Dia mengatakan, kini pihaknya tengah menyelidiki penjambretan yang menimpa Rizky dan Susanti.

"Mereka merupakan korban lakalantas namun diduga juga merupakan korban percobaan jambret. Kesimpulannya nanti akan kita peroleh setelah gelar perkara dengan Lantas," ungkap Yasir.(Kp)
Jatuh Akibat Dijambret, Wanita Asal Medan ini Tewas Tertabrak Mobil Jatuh Akibat Dijambret, Wanita Asal Medan ini Tewas Tertabrak Mobil Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 27.1.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.