Kapolsek Tambusai Utara Galakan Peduli Lingkungan Tanaman Penghijauan



Media Swara Semesta(7/1/2020) -Dalam rangka polripeduli"Penghijauan" Kapolsek Tambusai Utara AKP Nurman SH.MH  Rokan hulu Riau .menggalakan tanaman  penghijauan,Senin(6/1/2020) sekira pukul 09.30 wib.

Kapolsek Tambusai Utara AKP NURMAN,SH.MH.telah melaksanakan kegiatan Penanaman Pohon di Halaman Mako Polsek Tambusai Utara.

Adapun Personil Polsek Tambusai Utara yang terlibat dalam penanaman

1.  AIPTU Y.Y SIREGAR
2.  BRIPKA S. SIHOTANG
3.  BRIPKA B. AFRIANTO
4.  BRIPKA L. MANURUNG
5.  BRIPKA P. SILITONGA
6.  BRIPKA J. SAMOSIR
7.  BRIPKA M. HARAHAP
8.  BRIPKA R. SIDAURUK
9.  BRIPKA H. PARNANDA
10.BRIGADIR J.LUMBAN GAOL

Kegiatan ini dilakukan dengan serentak dan bersama-sama oleh personil Polsek Tambusai Utara dalam melakukan penanaman pohon Penghijauan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar.

Adapun jenis Pohon yang ditanam ialah Pohon Ketapang Daun Kecil sebanyak 20 Batang.

AKP Nurman SH.MH juga menyampaikan pesan kepada masyarakat agar tetap peduli terhadap lingkungan yang nantinya akan di wariskan kepada anak dan cucu di masa yang akan datang.

"Melalui kegiatan ini saya beserta Personil Polsek Tambusai Utara mengajak masyarakat agar peduli terhadap lingkungan yang mana akan berdampak besar bagi masyarakat dan anak cucu nantinya". ungkap Kapolsek Tambusai Utara AKP Nurman SH.MH, kepada awak Media Swara Semesta.

Kegiatan yang di selenggarakan di pimpin langsung Kapolsek Tambusai Utara sampai dengan selesai.selama giat berlangsung situasi Aman dan Kondusif.(SHR)
Kapolsek Tambusai Utara Galakan Peduli Lingkungan Tanaman Penghijauan Kapolsek Tambusai Utara Galakan Peduli Lingkungan Tanaman Penghijauan Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 6.1.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.