Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Walikota Mengapresiasi kinerja Polres Padangsidimpuan dibawah Komando AKBP Hilman Wijaya S.IK. MH.

Responsive Ad Here


Media Swara Semesta (02/1)
Padangsidempuan
Sitkamtibmas Selama Tahun 2019 di Willayah Hukum Polres PSP Aman Terkendali,  Jumlah Tindak pidana Menurun.

Polres Padangsidimpuan menggelar Konprensi Press Selasa (31/12) di Halaman Mapolresta Psp untuk memaparkan  situasi Kamtibmas selama tahun 2019 di Wilayah Hukum Polres Padangsidimpuan,Kapolres PSP AKBP Hilman Wijaya S.I.K, M.H mengatakan situasi Sitkambmas di wilayah hukum Polresta PSP pada tahun 2019 pada umumnya dalam keadaan aman dan baik sampai dengan menjelang pergantian tahun 2020. Sementara Jumlah tindak pidana di wilayah hukum Polres PSP selama tahun 2019 juga mengalami penurunan.

Kapolres memaparkan untuk jumlah tindak pidana hukum sebanyak 352 kasus,Curat 170 Kasus, Curanmor 94 Kasus, Curas 9 Kasus, dan mengamankan 111 org tersangka dan menyita brg bukti  jenis sabu 64,43 gram, ganja 41,524 gram serta 18 unit sepeda motor Dari berbagai type, sebutnya.

"Sementara untuk tindak pidana narkoba pada tahun 2019 sebanyak 79 kasus ", tambah Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres juga memaparkan, selama tahun 2019 terwujudnya sinergitas dan soliditas antara Personil Polres Psp dengan insan media yang ada di kota PSP khususnya terkait pemberitaan keberhasilan Polres Psp dalam pengungkapan kasus di wilayah hukum Polres Psp

Hadir dalam konferensi pers Waka Polres PSP Kompol Matnur Dalimunthe, S.H,kabag ops Kompol Tarigan. S.H.Kasat Reskrim  Akp H. Abdi Abdullah, S.H, Kasat Lantas Polres Junaidi, S.H. Kasat Narkoba Polres Psp Akp CJ Panjaitan, S.H, Para Perwira Staf Polres PSP dan juga insan pers.  (Andi)

0 Comments