Miris,. Guru Honorer SD di Probolinggo ini Perkosa Siswinya yang Masih Kelas 6 Hingga 4 Kali


Probolinggo. Media Swara Semesta(18/1/2020) - Seorang guru honorer SD di Kabupaten Probolinggo empat kali memperkosa siswinya. Aksi bejat itu ia lakukan dengan alasan merasa jatuh cinta.

Pelaku bernama Arif Yunarko (35). Ia merupakan guru sekaligus wali kelas 4 di sebuah SD di Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo. Sedangkan yang menjadi korban yakni salah seorang siswi kelas 6.

"Saya lakukan karena suka dengan korban, biasanya di saat jam istirahat sekolah," kata Arief, Jumat (17/1/2020).

Sementara Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto mengatakan, aksi pemerkosaan itu sudah empat kali dilakukan oleh pelaku. "Kelas 6 disetubuhi sebanyak 4 kali," kata Eddwi.

Ia menjelaskan, terbongkarnya aksi bejat pelaku yakni setelah korban kerap terlihat murung di sekolah. Curiga atas kondisi itu, salah seorang guru lantas berkomunikasi dengan korban hingga berterus terang.(dg)
Miris,. Guru Honorer SD di Probolinggo ini Perkosa Siswinya yang Masih Kelas 6 Hingga 4 Kali Miris,. Guru Honorer SD di Probolinggo ini Perkosa Siswinya yang Masih Kelas 6 Hingga 4 Kali Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 17.1.20 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.