Polri Mulai Usut Dugaan Korupsi Asabri



Jakarta. Media Swara Semesta(30/1)- Menko Polhukam Mahfud MD menyebut soal dugaan korupsi di tubuh PT Asabri akan ditangani Polri. Kapolri Jenderal Idham Azis akhirnya mengumumkan pihaknya telah membentuk tim untuk menyelidiki benar-tidaknya informasi yang diterima Mahfud.

"Untuk Asabri, sekarang tim yang saya bentuk, dipimpin langsung oleh Kabareskrim (Irjen Listyo Sigit Prabowo) sedang berjalan," kata Idham di Auditorium PTIK, Jalan Tirtayasa, Jakarta Selatan, Rabu (29/1/2020).

Sebagai aparat penegak hukum yang mengambil alih penyelidikan, Idham mengatakan tim penyidik telah meminta hasil audit BPK terhadap Asabri. Idham menambahkan, Polri akan memulai penyelidikan berdasarkan hasil audit tersebut.

"Kami sudah mengajukan juga permintaan audit melalui BPK. Kami akan menunggu, rekan-rekan (wartawan, red) mohon bersabar. Untuk nanti hasil audit BPK-nya nanti ditindak lanjuti oleh Kabareskrim," ujar Idham.(df)
Polri Mulai Usut Dugaan Korupsi Asabri Polri Mulai Usut Dugaan Korupsi Asabri Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 29.1.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.