Satu Keluarga di Kemang Serta Bayi Usia 5 Bulan Terjebak Banjir,Polres Bekasi:"Jumlah Perahu Karet Kurang"


Jakara. Media Swara Semesta(2/1/2020)- Pihak kepolisian Polres Metro Bekasi Kota mengatakan masih banyak warga yang belum bisa dievakuasidari banjir di permukiman karena kurangnya jumlah perahu karet.

"Di Bekasi itu ada beberapa tempat yang tidak bisa dimasukin, dan permasalahannya kurang perahu karetnya," ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Bekasi Kota Kompol, Rabu (1/1).

Hal tersebut dikatakan merespon laporan terhadap satu keluarga yang terjebak dalam rumah di kawasan Kemang Pratama, Bekasi.

Melalui tangkapan layar whatsapp yang  keluarga tersebut adalah sepasang suami istri bernama Denny dan Amanda.

Mereka terjebak di dalam rumah bersama anak-anaknya berusia 6 tahun dan 5 bulan. Total ada tiga orang dewasa, satu anak dan satu bayi yang terjebak.

banyak masyarakat yang meminta pertolongan termasuk lewat medsos karena terjebak di dalam rumah dan belum dievakuasi.

Lokasi rumah berada di Kemang Pratama 2 Bekasi Jalan Anyelir 3 Blok AC 55. Dikatakan dalam unggahan tersebut mereka terjebak dengan kondisi tanpa makanan dan tanpa listrik. 

"Kondisi terkini tidak ada makanan, tidak ada listrik," tulis unggahan itu.

Seperti yang diunggah @albert_na misalnya. Ia menceritakan kisah rekannya yang terjebak banjir di Vila Nusa Indah, Bogor.(Dv)

Satu Keluarga di Kemang Serta Bayi Usia 5 Bulan Terjebak Banjir,Polres Bekasi:"Jumlah Perahu Karet Kurang" Satu Keluarga di Kemang Serta Bayi Usia 5 Bulan Terjebak Banjir,Polres Bekasi:"Jumlah Perahu Karet Kurang" Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 1.1.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.