Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Sopir Mengantuk, Bus Rombongan Relawan Jokowi- Ma'ruf Kecelakaan di Tol Cipali

Responsive Ad Here


Cipali. Media Swara Semesta(31/1)-Rombongan bus yang membawa rombongan relawan Jokowi-Ma’ruf (Jokma) dari Jawa Timur, mengalami kecelakaan lalu lintas di Tol Cipali, Majalengka, Jawa Barat, Jumat (31/1).

Tujuh orang dilaporkan mengalami luka-luka akibat peristiwa itu.

Wakil Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Jawa Timur (PWNU Jatim) KH Fahrurrozi atau akrab disapa Gus Fahrur membenarkan kecelakaan lalu lintas itu. Menurutnya rombongan itu sedang menuju Jakarta untuk bertemu dengan Wakil Presiden KH Maruf Amin.

"Iya, ada rombongan relawan Jokma dari Jawa Timur akan bertemu dengan Wapres, kecelakaan di Tol Cipali," kata Gus Fahrur, panggilan KH Fahrur, Jumat (31/1). Namun, dalam perjalanan sopir bus diduga mengantuk hingga menabrak truk di Tol Cipali.

Gus Fahrur menuturkan rombongan juga membawa beberapa kiai. Namun tak ada kiai yang merupakan pengurus NU.

“Ini bukan dalam rangka membawa tugas dari NU, tapi relawan Jokowi-Ma’ruf (Jokma)," terangnya.

Gus Fahrur mengatakan tujuh orang yang luka sudah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk dirawat. Namun ia mengatakan seorang kondektur mengalami luka parah akibat tabrakan itu.

"Alhamdulillah penumpang selamat semua, tapi memang ada yang luka-luka dan sampai dioperasi. Saat ini dirawat di rumah sakit terdekat," pungkasnya.(Kp)

0 Comments