Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Hindari Tabrak Pintu Mobil Pikap yang Dibuka Mendadak,Pemotor Tewas Tertabrak Saat Terjatuh

Responsive Ad Here


Cianjur. Media Swara Semesta(2/2/2020). – Seorang pengendara motor tewas tetabrak mobil saat berusaha menghindari kendaraannya menabrak pintu pikap yang dibuka mendadak.

Dari informasi polisi, kejadian nahas itu menimpa Wi (15), seorang remaja putri yang tengah mengendarai sepeda motor yang melaju di ruas Jalan Jangari, Bobojong, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Insiden bermula saat korban yang dibonceng temannya, In (14) tengah melajukan sepeda motornya dari arah Cianjur menuju Jangari.

Tiba-tiba pintu kendaraan pikap yang berada di depannya terbuka. Korban pun kaget dan tak mampu mengendalikan kendaraannya hingga akhirnya terjatuh ke badan jalan.

Pada saat bersamaan, melaju kendaraan mobil dari arah berlawanan, sehingga korban tertabrak.

"Korban meninggal di tempat akibat luka di bagian wajah. Sedangkan temannya yang membonceng luka ringan,” kata Kasatlantas Polres Cianjur, AKP Ricky Adipratama,Minggu (02/02/2020).

Dikatakan, berdasarkan hasil penyelidikan sementara, kejadian tersebut diakibatkan sopir mobil pikap tidak berhati-hati dan tidak memperhatikan kondisi jalan raya ketika hendak membuka pintu kendaraan.

"Para saksi (dua sopir mobil) sudah kita amankan untuk dimintai keterangan. Sementara jenazah korban dibawa ke rumah sakit untuk kepentingan visum," ujar Ricky.(Kp)

0 Comments