Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Kecelakaan Maut Menewaskan Aiptu Selamat Sembiring Personil Satlantas Polres Tebing Tinggi di Jln Siantar Tebing Tinggi.

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta (2/2)
Tebing Tinggi
Kabar duka menyelimuti keluarga besar polres tebing tinggi, khususnya satuan lalulintas polres tebing tinggi atas meninggalnya Aiptu Selamat Sembiring (56).

Aiptu selamat Sembiring meninggal dunia sekitar jam 20.00 wib Sabtu malam 1 Pebruari 2020 akibat kecelakaan lalulintas di jalan Siantar-Tebing Tinggi tepatnya seputaran masjid afdeling 8 kecamatan Dolok merawan kabupaten Serdang Bedagai

Menurut keterangan yang dihimpun di TKP dalam kejadian kecelakaan tersebut Aiptu Selamat Sembiring dengan kecepatan tinggi mengendarai sepeda motor Vario mengarah ke Pematang Siantar dengan kecepatan tinggi menghantam sepeda motor Jupiter dari arah berlawanan yang dikendarai dua orang remaja tiba-tiba berbelok kanan.

Malang tak dapat ditolak petaka tak dapat dihindari, sehingga dari kejadian tersebut mengakibatkan Aiptu Selamat Sembiring meninggal dunia ditempat kejadian perkara dengan luka serius dan selanjutnya dua orang remaja pengendara sepeda motor Jupiter dengan luka serius dilarikan ke RS Bhayangkara Tebing Tinggi untuk mendapatkan pertolongan medis.

Kejadian telah ditangani secara intensif oleh pihak kepolisian di tempat perkara dengan mengevakuasi korban  ke rumah sakit sehingga arus lalulintas dapat ditertibkan dan berjalan lancar

(Penulis/wartawan : A'An Semesta)

0 Comments