Anak Lempar Ayah Kandungnya Pakai Meja, Diduga Emosi dan Panik Istri Mengalami Keguguran


Media Swara Semesta (7/3)
Siantar -Seorang anak tega menganiaya ayahnya sendiri dengan melempar meja ke tubuh ayahnya hingga mengalami lebam.

Penganiayaan tersebut, terjadi di rumahnya, Jalan Lapangan Bola Bawah, Kecamatan Siantar Marihat, Selasa (3/3), lalu.

Dan akibat perbuatannya, kini Jefri harus berurusan dengan pihak Kepolisian, setelah dilaporkan oleh ibunya, boru Hutahean.

Alhasil, pada hari Kamis (5/3) lalu, Jefri  diamankan petugas dan menjalani pemeriksaan di ruangan Unit IB Satreskrim Polres Siantar.

Boru Hutahean, ketika ditanya oleh awak media ini, mengatakan, dirinya terpaksa melaporkan anaknya itu (Jefri), lantaran kesal dengan tindakannya yang telah menganiaya suaminya, dengan melempar meja ke tubuh suaminya.

"Saya melaporkan anak saya karena terbawak emosi, tapi ini saya lagi membuat surat perdamaian,"terangnya saat berada di ruangan IB Satreskrim Polres Siantar, Jumat (6/3).

Ia juga menerangkan, kalau sebelum terjadi pertengakaran itu, Jefri dalam keadaan panik. Lantaran menantunya, boru Pardede yang tidak lain adalah istrinya Jefri yang tengah hamil, mengalami keguguran, sehingga harus dirawat di Rumah Sakit Vita Insani.

"Setelah istrinya pulang dari rumah sakit, anak saya ini malah menuduh saya dan suami saya yang  menyebabkan istrinya keguguran. Disitulah suami dan anak saya bertengkar hebat,"tukasnya.

Karena anak saya ini emosi, jadi anak saya mengambil meja dan langsung melempar ke badan suami saya. Memang gak parah si, cukup kami bawak saja suami saya kusut, ujarnya.

Kapolres Siantar, AKBP Budi Pardamean Saragih, melalui Kasubag Humas, Iptu Rusdi Ahya, membenarkan penganiayaan tersebut dan hingga sekarang, Jefri masih diamankan.

"Memang ibu dari si Jefri ini yang melapor, tapi begitupun mau diselesaikan dengan jalur berdamai karena yang ribut juga kan ayah dan anaknya," akhirnya.***(Ht/an)


Anak Lempar Ayah Kandungnya Pakai Meja, Diduga Emosi dan Panik Istri Mengalami Keguguran Anak Lempar Ayah Kandungnya Pakai Meja, Diduga Emosi dan Panik Istri Mengalami Keguguran Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 7.3.20 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.