Antisipasi Covid-19, Danramil M. Fadhil Bersama DPRD Rokan Hulu, Sikfikal Lumban Gaol Giat Lakukan Penyemprotan Disinfektan


Media Swara Semesta (27/3)
Rokan Hulu - Danramil 0313 /kpr/tbs  kapt.inf M. Fadhil di dampingi  Sikfikal Lumban Gaol dari DPRD kabupaten Rokan hulu  melakukan giat pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) dengan cara penyemprotan disinfektan di wilayah desa persiapan mahato km-24 bandar selamat,kamis (26/3).

Personil TNI yang ikut dalam giat tersebut yaitu,Serda E.Simbolon, Serda Abinuh Daulay bripka ibrahim deflindo, beserta pustu M. Alias tanjung, Rambo manik, Heni hairani, yusbar dan Fatimah serta RT Anto can .

Dalam kegiatan penyemprotan disinfektan merupakan tujuan dari langkah pencegahan penyebaran virus yang diterapkan oleh pemerintah untuk memutus mata rantai dalam penyebarannya dan anjuran mengisolasi diri didalam rumah.

Adapun Sasaran penyemprotan yang meliputi tempat ramai/berkumpul seperti warung kopi,usaha per-tokoan,maupun alat-alat dagangan.


Bhabinkamtibmas Bripka Ibra deflindo dan Serda Daulay juga memastikan situasi atau orang-orang  yang datang untuk bertamu di periksa (sekrining) antisipasi terkena virus , sehingga tetap siaga dalam mengahadapi dan melakukan pencegahan sebagaimana yang di harapkan pemerintah, serta juga mendirikan posko kesehatan.

Kegiatan tersebut berakhir pukul 16.00 wib dalam keadaan aman dan terkendali serta berjalan kondusif . ***(Shr)
Antisipasi Covid-19, Danramil M. Fadhil Bersama DPRD Rokan Hulu, Sikfikal Lumban Gaol Giat Lakukan Penyemprotan Disinfektan Antisipasi Covid-19, Danramil M. Fadhil Bersama DPRD Rokan Hulu, Sikfikal Lumban Gaol Giat Lakukan Penyemprotan Disinfektan Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 26.3.20 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.