Diduga Cekcok Dengan Istri, Hengki Buruh PTPN V Afdeling IV Kebun Sei Rokan Ditemukan Tewas Gantung Diri


Media Swara Semesta (9/3)
Rokan Hulu -Hengki Namaseli (43) , buruh berdomisili di  Afdeling IV PT.PN V Sei Rokan Dusun Bukit Langgak RT 009 RW 005 Desa Ujung Batu Timur Kecamatan Ujung Batu, ditemukan tewas gantung diri dalam kamar mandi rumahnya, Sabtu (7/3) sekitar pukul 18.20 WIB.

Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting melalui Paur Humas Polres Rohul Ipda Feri Fadli, SH Minggu (8/3) menjelaskan, kronologisnya pada Sabtu kemarin,  saksi yang juga teman korban sekitar pukul 18.30 WIB, Eko dan Gilang berangkat ke rumah korban untuk mengajak korban ke Ujung Batu

Setibanyan di rumah korban, Eko dan Gilang memanggil korban sambil menggedor pintu rumah korban. Namun korban tidak membuka pintu, lalu  keduanya berkeliling rumah korban untuk mencari dinding rumah yang bisa melihat ke dalam rumah korban.

"karena tidak ada dinding yang bisa untuk melihat ke dalam rumah, lali saat itu Eko memanjat pintu rumah bagian belakang. Namun dirinya terkejut  setelah melihat korban sudah tergantung di dalam kamar mandi," kata Feri.

Melihat hal itu, langsung Eko menelepon mandor panen perusahaan Sulitiono, dan untuk menyampaikan bahwa dirinya melihat korban Hengki sudah dalam keadaan tergantung. Eko bersama masyarakat akhirnya mendobrak pintu rumah dan masuk ke dalam rumah serta mendapati korban sudah meninggal dunia dengan kondisi leher tergantung dengan seutas tali nilon.

"Sekitar pukul 18.25 WIB, personil Polsek Tandun Brigadir Ardo Tua Sitompul bersama Bripka Jhon Maizel Imra tiba di TKP lalu bersama-sama dengan  masyarakat menurunkan korban dengan cara memotong tali nilon yang di gunakan korban untuk bunuh diri," ungkap Paur Humas.

Sekitar pukul 18.40 Wib, anggota Polsek Ujung Batu tiba di TKP, selanjutnya membawa korban ke Puskesmas Ujung Batu untuk dilakukan visum.

Informasi sepupu korban, Gina, diketahui korban dengan istrinya ada cekcok karea permasalahan rumah tangga. Istri Ayu kini pulang ke kampung halamannya di Tebing Tinggi Propinsi Sumatera Utara.

Setelah divisum, atas  permintaan keluarga korban jenazah tidak dilakukan otopsi . Dengan adanya permintaan keluarga korban tersebut Unit Reskrim Polsek Ujung Batu membuat surat pernyataan menolak dilakukan outopsi dan ditanda tangani abang korban dan disaksikan Kakak korban serta kepala Desa Ujung Batu Timur.

Abang korban juga mengatakan korban akan dibawa ke Tebing Tinggi Propinsi Sumatera Utara untuk disemayamkan di rumah orang tua korban."***(shr)
Diduga Cekcok Dengan Istri, Hengki Buruh PTPN V Afdeling IV Kebun Sei Rokan Ditemukan Tewas Gantung Diri Diduga Cekcok Dengan Istri, Hengki Buruh PTPN V Afdeling IV Kebun Sei Rokan Ditemukan Tewas Gantung Diri Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 8.3.20 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.