Jangan Risaukan Kesalahan Kemarin, Cukup Jadikan itu Sebagai Pelajaran Agar Tidak Terulang Kembali.


Media Swara Semesta (15/3)
Semangatlah menjalani hari ini, jangan risaukan kesalahan kemarin, cukup jadikan itu sebagai pelajaran agar tidak terulang kembali.
Tujuan dari cinta adalah membahagiakan. Jika lebih banyak pedihnya daripada gembiranya, maka itu pasti bukan cinta.

Kadang, aku harus terluka untuk bisa kuat. Aku harus kalah untuk bisa menang. Beberapa pelajaran kadang harus aku lalui dengan rasa sakit.
Jatuh cinta tak berarti akan selalu bahagia, karena dalam cinta akan ada luka. Tapi, luka karena cinta adalah pelajaran yang membuatmu dewasa.
Jika tidak siap untuk terluka karena cinta maka buanglah jauh2 pikiranmu untuk merasakan cinta

Hidup tak pernah lepas dari masalah, karena masalah adalah salah satu cara Tuhan menjadikanmu pribadi yang lebih kuat dan dewasa.
Orang sukses adalah mereka yang selalu berusaha mewujudkan mimpinya. Mereka yang melakukan kesalahan, namun tak pernah menyerah.

Berbahagialah anda jika masih bisa merasa sedih karena itu artinya anda siap menerima kebahagiaan.
Tuhan tak akan membiarkanmu terus berkesusahan. Akan ada kemudahan dibalik setiap kesusahan. Akan ada tawa dibalik setiap air mata.
Jika engkau ingin berbahagia, terimalah yang terjadi dalam hidupmu sebagai kenyataan yang menjadi milik masa lalumu.

Percayalah bahwa yang telah diberikan Tuhan adalah yang terbaik. Yang harus kamu lakukan selanjutnya adalah untuk bersyukur dan menjaganya.
Jika yang kuinginkan terbaik, aku harus menjadi diriku yang terbaik.

Jangan Risaukan Kesalahan Kemarin, Cukup Jadikan itu Sebagai Pelajaran Agar Tidak Terulang Kembali. Jangan  Risaukan Kesalahan Kemarin, Cukup Jadikan itu Sebagai Pelajaran Agar Tidak Terulang Kembali. Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 14.3.20 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.