Kantin di Kompleks Gelanggang Mahasiswa USU Terbakar, Diduga Korsleting Listrik


Media Swara Semesta (22/3)
Medan - Kantin yang bersebelahan dengan Gelanggang Mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU) ludes dilahap si jago merah, Sabtu (21/3) malam. Penyebab kebakaran diduga karena korsleting listrik.

Manager Pusdalops-PB BPBD Kota Medan, Nurly, mengatakan kantin itu berada di dalam Kompleks USU. Pukul 21.45 WIB, tiba-tiba api membakar kantin. Beruntung, petugas pemadam kebakaran cepat bertindak hingga api padam dan tidak ada korban jiwa.

"Penyebab kebakaran masih dalam tahap penyelidikan. Persentase bangunan yang terbakar kurang lebih 20%. Selesai pemadaman pukul 22.07 WIB," ujar Nurny kepada Wartawan, Minggu (22/3).

Terpisah, Kepala Humas, Promosi dan Protokoler USU, Elvi Sumanti, mengatakan kebakaran diduga karena masalah hubungan arus pendek sehingga terjadi korsleting listrik .

"Api dilihat oleh security lalu memanggil mobil pemadam. Selanjutnya, 6 mobil pemadam datang dan kerusakan terjadi pada setengah bagian kantin gelanggang," ujarnya.***(Kp/an)
Kantin di Kompleks Gelanggang Mahasiswa USU Terbakar, Diduga Korsleting Listrik Kantin di Kompleks Gelanggang Mahasiswa USU Terbakar, Diduga Korsleting Listrik Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 21.3.20 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.