Kecelakaan Lalin di Rembang, Mobil Sarat Penumpang Vs 2 Truk, 2 Tewas dan 8 Luka


Media Swara Semesta (9/3)
Rembang -Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur Pantura di Desa Punjulharjo, Kecamatan Kota, Rembang, Jateng, Minggu (8/3). Tiga kendaraan terlibat dalam kejadian tersebut. 10 orang menjadi korban, 2 orang tewas seketika.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB, melibatkan mobil Daihatsu Terios nopol H 8416 RE, truk tandum nopol B 6199 UZ, dan truk tronton nopol W 8764 U.

Dua orang dinyatakan meninggal seketika di lokasi kejadian yakni Solikhun (43) warga Demak yang mengemudi Terios, dan seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya. Sedangkan 3 orang lainnya mengalami luka berat dan 4 lainnya mengalami luka ringan.

Kepala unit Kecelakaan Satlantas Polres Rembang, Ipda Ryan Mitha menjelaskan kejadian bermula ketika mobil Daihatsu Terios berjalan dari timur menuju barat. Sedangkan dari arah berlawanan melaju truk tronton W 8764 U dan searah di belakangnya truk B 6199 UZ.

"Sesampainya di TKP, truk tandum B 6199 UZ mendahului dari kanan truk tronton W 8764 U dan sudah kembali ke lajur kiri. Secara bersamaan mobil Terios H 8416 RE mendahului dari kanan kendaraan yang berjalan searah di depannya. Karena jarak sudah dekat mobil Terios menabrak truk tandum selanjutnya KBM Nissan truk tronton menabrak dari belakang," jelasnya.

Pihak kepolisian mencatat, dari 10 korban yang ada dalam kecelakaan tersebut, 9 di antaranya adalah sopir dan penumpang mobil Daihatsu Terios. Dua orang di antaranya meninggal dunia, 3 orang luka berat dan 5 orang luka ringan. Rata-rata mereka beralamat Kabupaten Demak dan Rembang.

Sementara satu orang korban lainnya yakni sopir truk tronton W 8764 U. Supardi (60) warga Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur yang hanya mengalami luka ringan.***(Dc/an)

Kecelakaan Lalin di Rembang, Mobil Sarat Penumpang Vs 2 Truk, 2 Tewas dan 8 Luka Kecelakaan Lalin di Rembang, Mobil Sarat Penumpang Vs 2 Truk, 2 Tewas dan 8 Luka Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 8.3.20 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.