Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

KODIM 0204/DS KORAMIL 24/ TTSB MENYAMPAIKAN KEPADA MASARAKAT CARA PEMBUATAN DISINFEKTAN PENCEGAHAN COVID 19

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta (27/3)
Tebing Tinggi
Dalam upaya peduli melawan Corona Koramil 24/TTSB Kodim 0204/ DS. Babinsa Serda Sahala Berutu dan rekan-rekan Babinsa koramil 24/TTSB. Menyampaikan Himbauan kepada masarakat cara pembuatan Disinfektan secara sedehana.

Kegiatan himbauan pembuatan disinfektan yang digelar Koramil 24/TTSB Kodim 0204/DS tersebut diadakan di depan kantor koramil 24/ Tebing Tinggi Syahbandar.( TTSB) dengan menghadirkan semua personil Koramil demi kepedulian terhadap masyarakat dalam melawan virus Corona.

Dalam kegiatan tersebut para Babinsa menghimbau kepada masyarakat untuk turut peduli melawan virus Corona atau yang disebut covid-19 dengan menggunakan disinfektan yang sederhana dan ekonomis serta berbahan dasar yang mudah didapat dipasar/warung ucap Babinsa Serda Sahala Berutu Jumat,27 Maret 2020 di markas Koramil 24/TTSB

"Mari kita mencoba untuk membuat sendiri dirumah masing-masing disinfektan dengan bahan yang sederhana dan mudah didapat sebagai upaya melawan virus covid-19", tegas Bintara pembina desa Koramil 24/TTSB

Himbauan ini kami sampaikan untuk kita semua demi menjaga kesehatan masyarakat karena dengan upaya yang kita lakukan ini dibarengi dengan doa yang dipanjatkan kehadirat Tuhan mudah-mudahan kita semua dalam keadaan sehat dan selalu mendapat perlindungan", pungkasnya.


Penulis/wartawan : Da'im Semesta

0 Comments