Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Masyarakat Desa Naga Kesiangan Kecewa dengan Pemadaman listrik yang Seperti Makan Obat.

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta (21/3)
Tebing tinggi
Masyarakat desa Naga Kesiangan menyesalkan tindakan PLN Rayon Tebing Tinggi yang melakukan pemadaman listrik seperti makan obat, siang padam malam juga padam.

Kinerja yang tidak menggunakan perencanaan sehingga terjadi pemadaman listrik tanpa pemberitahuan membuat masyarakat merasa geram  terhadap sistem kerja PLN Rayon Tebing Tinggi yang  seperti tidak ada perubahan, ucap Dirsyam Mahmuda selaku tokoh pemuda di Naga Kesiangan.

"Sepertinya daerah kami dibuat langganan untuk pemadaman listrik dan bagaikan makan obat karena dalam minggu-minggu ini  pemadaman listrik di Naga Kesiangan dengan dosis 2 kali sehari pemadamannya", ucap Dirsyam

"Pimpinan PLN Rayon Tebing Tinggi sebagai penyedia listrik yang langsung bersentuhan dengan masyarakat dalam pelayanannya seharusnya memiliki integritas tinggi yang merupakan bagian dari suatu konsep dengan konsistensi dalam tindakan-tindakan, nilai-nilai, metode-metode, ukuran-ukuran, prinsip-prinsip, ekspektasi-ekspektasi dan berbagai hal yang dihasilkan melalui kebijakannya untuk memuaskan masyarakat sebagai pelanggan, bukanya membuat masyarakat kecewa", harap Dirsyam.


Setelah dikonfirmasi sdr. Rojer yang mewakili pihak PLN tentang pemadaman yang terjadi hari ini, Sabtu 21 Maret 2020 jam 19.13 via WhatsApp mengatakan "Masih di cek pak. Ini kami tidak ada lakukan pemadaman. Mungkin gangguan. Petugas sudah kesana", ucapnya

Atas pemadaman yang sering terjadi dalam minggu-minggu ini maka dalam waktu dekat ini kami dari LSM Swara Semesta Keadilan akan melayangkan surat kekecewaan masyarakat desa Naga Kesiangan untuk konfirmasi dan klarifikasi penyebab terjadinya pemadaman arus listrik di naga kesiangan yang tanpa pemberitahuan.

Penulis/wartawan : Da'im Semesta

0 Comments