Remaja Perempuan ditemukan Meninggal Dunia didalam Parit ditutupi Pelepah Sawit, Asahan


Media Swara Semesta (11/3)
Asahan -Seorang perempuan remaja ditemukan meninggal dunia di dalam parit dan ditutupi pelepah kelapa sawit di Sei Kepayang, Asahan, Senin (9/3) pagi kemarin.

Dari informasi yang diperoleh, jasad perempuan tersebut berinisial NSS (14) yang merupakan warga Asahan.

Kapolsek Sei Kepayang, AKP Zulham mengatakan, NNS terakhir bertemu keluarganya saat permisi untuk mencari berondolan sawit, Minggu (8/3) pukul 16.00 WIB. Remaja ini pergi mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion.

Namun, kata AKP Zulham menjelaskan, korban tak kunjung pulang. Orang tua bersama abangnya melakukan pencarian ke lokasi kebun sawit.

“Pada saat pencarian, keluarga dan warga tidak juga menemukan Novita. Mereka hanya menemukan sepeda motornya," kata AKP Zulham, Selasa (10/3).

Pagi hari pencarian berlanjut. Jasad NSS ditemukan di dalam parit. Ketika ditemukan, jasad tampak ditutup pelepah kelapa sawit. "Lokasinya sekitar 200 meter dari lokasi sepeda motornya," ucap Zulham.

Usai korban ditemukan, Zulham menuturkan, kepolisian kemudian datang ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara. "Namun, mereka belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Dan masih dalam penyelidikan," ucapnya.

Jasad NSS dibawa ke RSUD dr Tengku Mansyur, Kota Tanjung Balai. "Selanjutnya jenazah dikirim ke RSUD Djasemen Saragih, Pematang Siantar untuk diautopsi," tambah Zulham.***(Ht/an)
Remaja Perempuan ditemukan Meninggal Dunia didalam Parit ditutupi Pelepah Sawit, Asahan Remaja Perempuan ditemukan Meninggal Dunia didalam Parit ditutupi Pelepah Sawit, Asahan Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 10.3.20 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.