Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Seorang Pria di Tanjung Morawa Tewas Gantung Diri Setelah Cekcok Istri Ketahuan Selingkuh

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta (10/3)
Medan- Seorang pria di Tanjung Morawa, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), ditemukan tewas tergantung. Peristiwa itu diduga berawal dari cekcok karena pria itu tahu istrinya selingkuh.

"Tadi pagi sekitar pukul 00.30 WIB korban ditemukan tewas dalam keadaan tergantung dengan menggunakan seutas tali ayunan yang dililitkannya ke plafon di atas kamar tidurnya," ujar Kasubbag Humas Polresta Deli Serdang Iptu Masfan Naibaho kepada wartawan, Selasa (10/3).

Polisi lalu melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara (TKP) dan interogasi. Hasilnya, kasus ini berawal dari cekcok karena istrinya selingkuh.

"Diperoleh informasi bahwasanya korban dan Istri terjadi cekcok dikarenakan sang istri ketahuan selingkuh dengan pria lain," sambungnya.

Masfan mengatakan Istri pria tersebut awalnya pergi keluar rumah usai cekcok. Si istri menunggu suaminya untuk menjemput, namun tak kunjung datang sehingga memutuskan pulang ke rumah.

Saat kembali ke rumah, si istri menemukan suaminya sudah tewas dengan posisi tergantung.

"Istri korban pergi ke arah Simpang Dagang Kerawang dengan berjalan kaki, dan sampai di simpang empat pensiunan istri korban menunggu korban berharap akan dijemput. Namun korban tidak kunjung datang sehingga pada pukul 00.30 WIB istri korban kembali ke rumah dan sesampainya di dalam rumah melihat korban sudah kondisi gantung diri," ujar Masfan.

Jenazah korban, kata Masfan, sudah dibawa ke RS Bhayangkara Medan. Namun pihak keluarga meminta jenazah tidak diautopsi.

"Atas permintaan dari pihak keluarga, jenazah korban Suranta Nasution untuk tidak dilakukannya autopsi dikarenakan pihak keluarga memandang tidak sesuai dengan ajaran agama Islam," paparnya.***(Ht/an)

0 Comments