Akibat Rem Blong Truk Colt Diesel Nopol BK 9397 ZF Nyungsep Nyaris Nabrak Pagar Rumah Masyarakat.


Media Swara Semesta (21/4),
Kendaraan Colt Diesel nopol BK.9397 ZF yang tidak bermuatan atau kosong  mengalami kecelakaan di jalan lintas Tebingtinggi- Galang, Desa Martebing, Kecamatan Dolok Masihul, kabupaten Serdang Bedagai.

Diduga sopir layas dan kurang pokus serta dipicu rem yang blong kendaraan yang dikemudikannya nyungsep masuk parit Selasa 21 April 2020 dini hari sekitar pukul 13.25 Wib.

Kecelakaan itu terjadi saat kendaraan Colt Diesel Nopol  BK.9397 ZF dari arah Dolok Masihul hendak ke Tebing Tinggi. Setibanya di lokasi di Desa Martebing kecamatan Dolok Masihul nyaris menyeruduk pagar rumah masyarakat dan akhirnya nyungsep ungkap masyarakat sekitar tempat kejadian.

Kendaraan dengan kecepatan tinggi tersebut lepas kendali, truk saat itu oleng ke kekanan sampai ke bahu jalan sebelah kanan dan langsung nyungsep nyaris masuk parit. Beruntung saat kejadian tidak ada korban nyawa


Keterangan warga masyarakat yang dihimpun, mengatakan kecelakaan itu terjadi karena sopir diduga mengantuk dan dipicu dengan rem yang blong makanya sampai di lokasi kendaraan oleng langsung nyungsep ke parit. “Ya nyaris menghancurkan pagar rumah masyarakat desa martebing", ucap warga yang dimintai keterangannya.

Menurut masyarakat yang ada di tempat kejadian, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, hanya kendaraan yang dikemudikan sopirnya rusak bagian depan karena terbentur pagar.


Wartawan : Ahmad Da'im
Akibat Rem Blong Truk Colt Diesel Nopol BK 9397 ZF Nyungsep Nyaris Nabrak Pagar Rumah Masyarakat. Akibat Rem Blong Truk Colt Diesel Nopol BK 9397 ZF Nyungsep Nyaris Nabrak Pagar Rumah Masyarakat. Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 21.4.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.