Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Bikin Tegang, Viral Bocah Perempuan Gelantungan di Kabel SUTET

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta (18/4)
Banten - Bocah perempuan berusia 9 tahun bikin heboh karena aksinya bergelantungan di kabel saluran udara tegangan ekstratinggi (SUTET) setinggi 30 meter di Curug, Kabupaten Tangerang, Banten. Aksinya itu terekam warga dalam video dan viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, tampak dia bergelantungan di kabel dengan kedua tangannya bertahan memegang tali. Sejumlah warga terdengar berteriak. Ketegangan pun kian terasa ketika korban berteriak meminta pertolongan sambil menangis.

"Kasur... kasur... kok bisa naik gitu atuh? Wey mana kasur geura euy," ujar pria dalam video itu,Jumat (17/4).

"Pakde... aku sudah nggak kuat," teriak bocah itu sambil menangis.

Tidak lama kemudian bocah itu kembali berteriak sambil meminta tolong. Terdengar sejumlah warga berteriak.

"Pakde, tangan aku udah mau lepas, tolongin aku," teriak bocah itu lagi.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Setiawan membenarkan adanya kejadian itu. Iman menyebut korban selamat dan saat ini masih dirawat di rumah sakit.

"Korban sekarang masih dirawat di rumah sakit, tetapi saya belum dapat perkembangan terakhirnya," kata AKBP Iman Setiawan saat dihubungi, Jumat (17/4).

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (16/4) sekitar pukul 11.30 WIB di Kampung Cisereh, Desa Kadu Jaya, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Korban saat itu sedang bermain bersama teman-temannya tiba-tiba terbawa ke atas kabel yang ditarik oleh pihak proyek.

"Jadi ada proses pemasangan kabel SUTET oleh kontraktor di situ. Begitu (kabel) dinaikkan, anak itu terbawa ke atas. Nah, anak ini nggak tahu kalau itu kabel mau ditarik ke atas," imbuh Iman.

Ketinggian kabel saat itu mencapai 30 meter. Korban sempat bertahan dengan bergelantungan di atas kabel, tapi akhirnya terjatuh ke bawah.

"Korban jatuh ke bawah, ke tanah. Ketinggian SUTET itu sekitar 30 meteran," ucapnya.***(dn/an)

0 Comments