Diduga Ada Hal yang Penting, Mobil Kijang Arah Medan-Tebing tinggi Bonyok Dihantam Dua Truk


Media Swara Semesta (18/4),
Langkat -Diduga ingin cepat,ada hal penting yang dikejar, kijang Innova tak ingin berlama lama beriringan dibelakang mobil Dump Truk, kijang Innova yang dikemudikan seorang cewek inipun ingin mendahului Dump Truk yang ada didepannya dengan cara pintas memotong jalur kiri, namun akibat curah hujan cukup deras menyebabkan jalan agak licin akibatnya mobil tergelincir.

Tabrakan beruntunpun tak terelakkan terjadi antara satu unit mobil kijang Innova dengan truck gandeng trailer kemudian dengan dump truck di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Km 25-26 di Dusun II Desa Pardamean Kecamatan Tanjung morawa, Jumat (17/4).

Informasi diperoleh, sebelumnya disaat hujan deras turun, mobil kijang innova BK 1211 MR yang dikemudikan Sri Karina Boru Bangun (26) warga Desa Bandar Labuhan Kecamatan Tanjung Morawa melintas dari arah Medan menuju Tebingtinggi. Tiba dilokasi kejadian persis di depan SMK Skylandsea Yappsu, mobil yang dikemudikan melewati dump truck yang ada didepannya dari jalur kiri.

Saat mendahului dump truck dari sebelah kiri, ternyata ada penyempitan jalan ,karena tidak ada lagi jalan (pembatas-red) lagi di lintasan itu ,kijang innova terberam mengakibatkan kendali tidak terarah dan masuk ke jalur kanan.

Disaat yang bersamaan, dari arah yang berlawanan satu unit truck gandeng trailer BK 9618 XB mengangkut peti kemas yang dikemudikan Fujiansyah (36) warga Brandan Barat Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat yang datang dari arah Tebingtinggi menuju Medan diduga tidak dapat mengelak dan menabrak bagian depan kijang innova dan kijang innova pun terlempar ke kanan , hingga bagian depannya ringsek.

Selanjutnya Kijang innova tersebut kembali bertabrakan dengan dump truck BK 8730 EJ yang dikemudikan Dody doris (39) warga desa kebun balok Kecamatan Wampu Kabupaten Langkat yang datang dari arah medan menuju tebing tinggi yang sebelumnya dilewati ,diduga tidak dapat mengelak kemudian bagian bak kanannya menabrak bagian samping kijang innova.

Akibat kejadian tersebut Sri Karina Boru Bangun pengendara kijang innova BK 1211 MR kini dalam perawatan, Sri mengalami cidera pada bahu sebelah kanan dan langsung dibawa ke rumah sakit grand medistra Lubuk Pakam.

Tampak di lokasi kejadian Unit Laka Sat Lantas Polresta Deli Serdang sedang melakukan olah TKP.

Ketika dikonfirmasi ,Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK melalui Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Rina SN Tarigan SIK mengatakan guna penyelidikan lebih lanjut, mobil kijang innova, truck gandeng trailer dan dump truck sudah diamankan di unit Laka Sat Lantas Polresta Deli Serdang.ujarnya.

Lanjut Kompol Rina ,menghimbau kepada masyarakat terutama pengemudi di jalan, agar jangan sesekali untuk mendahului memotong memakai jalur kiri, apalagi disaat curah hujan turun deras , selain berhati – hati ketika menyetir dibutuhkan juga konsentrasi, Tutup Rina.***(Ht/an)
Diduga Ada Hal yang Penting, Mobil Kijang Arah Medan-Tebing tinggi Bonyok Dihantam Dua Truk Diduga Ada Hal yang Penting, Mobil Kijang Arah Medan-Tebing tinggi Bonyok Dihantam Dua Truk Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 18.4.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.