Diduga Depresi karena Sakit Tak Kunjung Sembuh, Seorang Kakek Ceburkan Diri ke Ciliwung


Media Swara Semesta (2/4)
Jakarta - Seorang pria paruh baya, Kwok Kie Liong (76), nekat menceburkan diri ke aliran Kali Ciliwung di kawasan Bukit Duri, Jakarta Selatan. Kakek itu menceburkan diri pada Kamis pukul 07.30 WIB.

Kepala Kantor SAR Jakarta, Hendra Sudirman, mengatakan warga setempat awalnya melihat sang kakek berjalan di bantaran Kali Ciliwung. Namun tak berapa lama, kakek itu lompat dan hilang terbawa arus.

"Keluarga juga menduga bahwa korban melakukan hal tersebut akibat depresi karena penyakit jantung yang dideritanya tidak kunjung sembuh," kata Hendra dalam keterangan tertulisnya, Kamis (2/4).

BPBD DKI Jakarta yang menerima kabar tersebut langsung berkoordinasi dengan Kantor SAR Jakarta. Dua tim Search and Rescue Unit (SRU) dikerahkan untuk mencari keberadaan sang kakek.

Tim pertama menggunakan perahu karet menyisir dalam radius 3 kilometer dari pintu air Manggarai. Sedangkan tim kedua menyisir secara visual dalam radius 1 kilometer.

"Kita akan lakukan upaya pencarian terhadap korban tenggelam pagi ini dengan mengerahkan tim rescue untuk melaksanakan operasi SAR dan mohon doanya semua agar pencarian hari ini membuahkan hasil," tutup Hendra.***(Kp/an)
Diduga Depresi karena Sakit Tak Kunjung Sembuh, Seorang Kakek Ceburkan Diri ke Ciliwung Diduga Depresi karena Sakit Tak Kunjung Sembuh, Seorang Kakek Ceburkan Diri ke Ciliwung Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 1.4.20 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.