Diserahkan Secara Simbolis Bupati Sukiman, BAZNas Rokan Hulu Bagikan 1000 Paket Sembako


Teks foto:
Bupati Sukiman,secara simbolis serahkan paket sembako ke perwakilan tokoh masyarakat, yang nantinya dibagikan ke yang membutuhkan akibat dampak COVID 19

Media Swara Semesta (23/4)
Rokan Hulu - Sebagai bentuk kepedulian ke masyarakat terdampak COVID 19 di kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Badan Amil Zakat (Basnaz) Rohul bagikan 1000 paket sembako, Rabu (22/04).

Paket sembako diberikan simbolis Bupati Rohul H. Sukiman, didampingi Ketua BAZNas Rohul Armen ZA, Sekda Rohul Abdul Haris, dan Kapolres AKBP Dasmin Ginting.

Masing masing paket sembako yang diberikan, berupa 5 kg beras, minyak goreng, dan sarden, yang harga minimalnya Rp150 ribu untuk per paketnya.

Dikatakan Ketua BAZNas Rohul Armen ZA, jumlah paket sembako yang akan di bagikan yakni 1000 paket, nantinya dibagikan secara bertahap.

"Pembagian sembako itu nantinya kita akan bagikan secara bertahap, ditahap pertama sudah kita bagikan terlebih dahulu yakni 250 paket. Kini tahap ketiga, sebagai perwakilan kita akan bagikan paket sembako untuk kecamatan Kunto Darussalam, dan kecamatan Rambah," sebut Armen ZA.

Bupati Sukiman berterima kasih, karena BAZNas Rohul sudah berinisiatif memberikan paket bantuan sembako ke masyarakat yang terdampak COVID 19. Dengan bantuan tersebut diharapkan nantinya dapat membantu masyarakat Rohul yang membutuhkan.

"Dengan seluruh elemen saling membantu masyarakat terdampak COVID 19, maka banyak masyarakat kita terbantu. Jelasnya kita melihat semua pihak harus saling membantu, sehingga masyarakat bisa terbantu di kondisi saat ini banyak yang membutuhkannya terutama sembako," ucap Bupati Sukiman. (Adv/Pemkab Rokan Hulu).

Diserahkan Secara Simbolis Bupati Sukiman, BAZNas Rokan Hulu Bagikan 1000 Paket Sembako Diserahkan Secara Simbolis Bupati Sukiman, BAZNas Rokan Hulu Bagikan 1000 Paket Sembako Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 22.4.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.