Dituduh Mencuri, Transgender di Cilincing Tewas diKeroyok dan di Bakar Hidup-hidup


Media Swara Semesta (7/4)
Seorang transgender bernama Mira di Cilincing, Jakarta Utara, meninggal dunia setelah mengalami luka bakar serius di tubuhnya. Ia dibakar oleh sekelompok orang yang menuduhnya mencuri.

Kanit Reskrim Cilincing Bryan Rio Wicaksono membenarkan peristiwa tersebut. Namun, ia belum mau bicara banyak terkait kronologinya.
"Iya ada kejadian itu. Untuk sementara masih dalam pengejaran para pelakunya," kata Bryan saat dikonfirmasi, Senin (6/4).

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi pada Jumat (3/4). Mira sempat menjalani perawatan di RSUD Koja, Jakarta Utara, namun nyawanya tak tertolong. Ia dinyatakan meninggal dunia pada Sabtu (4/4) siang.

Sebelum dibakar, Mira sempat dipukul oleh sekitar 5 orang preman. Mereka menuduh Mira mengambil dompet dan HP.

Namun tuduhan itu tak terbukti, dua barang itu tidak ditemukan di tempat Mira tinggal. Ia juga tidak mengetahui tentang barang-barang tersebut.

Karena kesal pelaku pun menyiramkan bensin ke Mira. Tak berselang lama korek yang menyala jatuh, api pun membakar Mira.

Jasad Mira sendiri saat ini sudah dimakamkan di TPU Budi Dharma. Polisi kini memburu para pelaku yang menganiaya Mira hingga mengakibatkan tewas.***(Kp/an)
Dituduh Mencuri, Transgender di Cilincing Tewas diKeroyok dan di Bakar Hidup-hidup Dituduh Mencuri, Transgender di Cilincing Tewas diKeroyok dan di Bakar Hidup-hidup Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 6.4.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.