Kades Rambah Tengah Hilir Bagikan 3.500 Masker Gratis Bersama Perangkat dan Tim Gabungan kewarga

Teks foto:
Kades Rambah Tengah Hilir Rudi Hartono, ikut bagikan 3.500 masker kain gratjs ke pedagang dan masyatakat, bentuk perangi COVID 19 di desanya.

Media Swara Semesta (13/4)
Rokan Hulu - Bertekad memerangi dan putus mata rantai penyebaran COVID-19 dan peduli kesehatan warganya, Kepala Desa (Kades) Rambah Tengah Hilir Kecamatan Rambah, bersama tim gabungan, bagikan 3.500 helai masker kain gratis ke warga.

Kades Rambah Tengah Hilir, Rudi Hartono, Minggu (12/4) pagi, turun langsung bersama Ketua TP PKK Desa Ernalen.A.Mk, sejumlah perangkat desa, bidan desa, tokoh masyarakat, serta Bhabinkamtimbas juga Babinsa, ikut bagikan masker ke pedagang dan pengunjung pasar Pagi Minggu di Dusun Boter serta masyarakat.

"Masker yang kita bagikan ini, dibeli desa dari pengerajin masker di daerah kita ini. Berharap dengan aksi kita ini dapat memutus mata rantai penyebaran CIVID 19, yang lebih penting lagi kita berupaya memeranginya sehingga desa kita khususnya Rohul terbebas COVID-19," harap Rudi Hartono.


Kades juga menambahkan, selain bagikan masker mereka juga mengkapanyekan ke warga agar selalu mentaati aturan pemerintah, baik untuk selalu hidup sehat dan bersih, gunakan masker bila keluar rumah, dan agar selalu berada di rumah bila tidak ada keperluan.

" Kita juga menghimbau masyarakat ,agar bersama sama ikut memerangi COVID-19. Yang lebih penting, masyarakat agar selalu waspada, dan tidak berkumpul di satu tempat bila tidak ada keperluan. Semua ini kita lakukan berharap COVID-19 bisa hilang selamanya, sehingga masyarakat bisa hidup tenang kembali dan jalankan aktifitas seperti biasanya," kata Rudi Hartono.

Rudi Hartono juga menyatakan, sebelumnya pihaknya juga sudah melakukan penyemprotan cairan desifektan ke seluruh rumah warga di desanya, termasuk menyiapkan tempat tempat hand sanitizer di tempat umum, agar masyarakat terhindar dari COVID 19."***(Hsb/shr).

Kades Rambah Tengah Hilir Bagikan 3.500 Masker Gratis Bersama Perangkat dan Tim Gabungan kewarga Kades Rambah Tengah Hilir Bagikan 3.500 Masker Gratis Bersama Perangkat dan Tim Gabungan kewarga Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 12.4.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.