Kepala Desa Mahato Bagikan 10 Ribu Masker untuk Masyarakat dalam Bentuk Peduli Kesehatan Sekaligus Memutuskan Mata Rantai Covid-19


Media Swara Semesta(22/4)
Rokan Hulu - Pandemi covid-19 dalam memutus mata rantai virus Corona, Kepala desa Mahato Firiadi bagikan 10 ribu masker untuk masyarakat Mahato, masker akan di bagikan ke 9 desa dan 1 desa indukserta 8 desa persiapan Mahato, yang nanti nya masker tersebut, akan di bagikan oleh desa ke masing-masing warga nya.

Adapun Anggaran untuk pengadaan pembuatan masker tersebut bersumber dari dana desa. Kegiatan penyerahan masker dilaksanakan pada hari Selasa,(21/4)sekira pukul 9.30 wib  yang bertempat di posko II pelayanan, antisipasi Virus Corona km-24 desa  persiapan Mahato Bandar Selamat  Tambusai Utara Rokan Hulu. 

Turut  hadir , Camat Tambusai Utara H.Mastur ,S.Sos .M.Si , Kapolsek Tambut IPTU .  Raja Putra Napitupulu , S.IK dan anggota , beserta jajaran PJ kades persiapan Mahato.

Tak lupa Babinsa Mahato Serda E Simbolon, Serda Ibnuh Daulay, bhabinkamtibmas bandar selamat Mahato Brigadir Jufri L.Gaol, Ketua LPM Mahato Sada Arih Sembiring , S.Th.MA,  ketua BPD Mahato Aladin, Kapustu km24 MA Tanjung , A.Md Kep, tim medis puskesmas  tambut ll serta bidan desa Mahato dan para tim relawan  bandar selamat Mahato juga ikut terlibat didalamnya.

Kades mahato Firiadi menyerahkan masker   secara simbolis kepada, salah satu perwakilan dari 8 PJ desa persiapan Mahato ,  yang diterima oleh PJ Kades persiapan.  Mahato Cindur jaya Syarifman Zani S.Pd .


Firiadi berharap, agar masker yang telah diserahkan, agar dibagikan kepada seluruh masyarakat di desa persiapan Mahato.

"Saya berharap Masker ini di bagikan secara merata kepada  seluruh masyarakat dan wajib di pakai, baik dirumah maupun di luar rumah, untuk mengatasi,mencegah dan memutus mata rantai Covid-19, agar tidak mewabah dan menular satu sama lainnya, khususnya  di desa  Mahato ini", ujar beliau.

Secara langsung awak media swara semesta  mendatangi Kapolsek Tambusai Utara Iptu Raja putra napitupulu,beliau mwngatakan sangat mengapresiasi serta mendukung kegiatan kepala desa Mahato yang telah membagikan 10 ribu masker terhadap warganya dan sekaligus menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi arahan dari pemerintah.

"kami dari pihak  kepolisian berharap kepada seluruh masyarakat, agar mematuhi segala  himbauan dari  pemerintah, yang mana sama-sama telah kita ketahui, imbuhan untuk memutus mata rantai covid-19 ,masyarakat juga harus wajib waspada jaga kebersihan dan selalu cuci tangan serta bila berpergian juga harus menggunakan masker", Pungkas Kapolsek Tambusai Utara.***(Shr)
Kepala Desa Mahato Bagikan 10 Ribu Masker untuk Masyarakat dalam Bentuk Peduli Kesehatan Sekaligus Memutuskan Mata Rantai Covid-19 Kepala Desa Mahato Bagikan 10 Ribu Masker untuk Masyarakat dalam Bentuk Peduli Kesehatan Sekaligus Memutuskan Mata Rantai Covid-19 Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 22.4.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.