Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Anggota DPRD Rohul Fraksi PKB Bagikan Sembako Kemasyarakat Dampak Covid -19

Responsive Ad Here


Media Swara Semesta (15/5/2020)
Rokan Hulu- Wujud nyata pengabdian kepada rakyat, Anggota DPRD Rokan Hulu (Rohul), dari Fraksi ( PKB) partai ke bangkitan bangsa, Radianto sinaga berbagi dengan warga kurang mampu terdampak dari wabah Corona Virus  Deases 2019 (Covid-19).

Kegiatan aksi peduli tersebut, digelar Anggota DPRD Rohul yang tergolong dekat dengan kehidupan masyarakat,desa suka damai ,desa Mahato cindur jaya Kecamatan Tambusai Utara Rohul, riau.

"Kini, kita membagikan berupa sembako kepada masyarakat desa Mahato jaya sebanyak 75 paket sembako, dan di desa suka damai 80 dak beras. bagi yang membutuhkan bantuan.kemasyarakat langsung khususnya kaum duafa yang membutuhkan bantuan,"imbuhnya. Dampak pandemi covid 19 banyak masyarakat yang kurang mampu ,menjadi lumpuh perekonomiannya.

Lanjutnya, covid 19 fenomena global yang saat ini melanda dunia, menjadi dilema bagi masyarakat, termasuk di Kabupaten Rohul, khususnya di Kecamatan Tambusai Utara

"Tentunya hal ini, kita lakukan sebagai bentuk motivasi bagi yang lain, dinilai berpunya untuk dapat berbagi terhadap sesama, khususnya masyarakat terdampak  wabah Covid-19," sebut Radianto sinaga yang dikenal dengan wakil rakyat yang komunikatif dengan masyarakat.

"Kita juga memberikan apresiasi kepada pemuda dan perangkat lingkungan atas partisipasi  sosial masyarakat ini, di desa desa ,atau di dusun ini," tutur  Radianto sinaga.

"Ya semoga, desa dan didusun atau lingkungan lain bisa mendapatkan bantuan sosial seperti ini, untuk bisa saling sharing informasi bagi masyarakat," tutupnya."***(shr).

0 Comments