Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Di Pimpin Kasat Reskrim Polres, Pejabat Lama Aslely Parida Turnip si.k Serah Terima Jabatan Kepada Akp Rainly Labolaang si.k

Responsive Ad Here


Media Swara Semesta (20/5/2020)
Kapolres Rokan Hulu AKBP Dasmin Ginting Si.k, pimpin apel Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari AKP Aslely Farida Turnip, Si.k. kepada AKP Rainly Labolaang Si.K, Rabu,(20/5/2020) pagi.

Sertijab dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Polres Rokan Hulu Riau, dengan berpedoman pada Protokol Kesehatan Pencegahan Corona Virus Desease atau Covid-19, sesuai anjuran Pemerintah.

Pada Apel tersebut, Kasat Narkoba Akp Masjang Effendi selaku Perwira Upacara, Ipda Totok Nurdianto,SH sebagai Komandan Upacara, yang dihadiri WakaPolres Kompol Willy Kartamanah, serta Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, Bintara dan  ASN Polres Rokan Hulu.

Sertijab ini ditandai dengan pembacaan Keputusan Kapolda Riau, Pengambilan Sumpah Jabatan yang disaksikan Rohaniawan dan peserta Apel, Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan dan Berita Acara pengambilan sumpah pakta integritas.

Disampaikan Kapolres Rokan Hulu AKBP Dasmin Ginting, Sertijab di Lingkungan Organisasi Polri, merupakan hal yang wajar dalam menjaga Dinamika Operasional, Penyegaran, Pengembangan Karir dan Peningkatan Kinerja Untuk Mencapai Tujuan Organisasi.


AKBP Dasmin Ginting, Si.k mengatakan atas nama Pimpinan Polres Rokan Hulu beserta staf dan Bhayangkari mengucapkan Terima Kasih dan Penghargaan setinggi-tingginya Kepada Pejabat Lama AKP Aslely Farida Turnip,Si.k Sebagai Kasat Reskrim Polres Rokan Hulu dan Diangkat dalam Jabatan Baru sebagai Kanit 1 Subdit 4 Ditreskrimum Polda Riau. 

"Begitu Banyak Prestasi dan Pengabdian yang telah diberikan selama ini, semoga menjadi nilai Ibadah, dan Selamat bertugas ditempat yang baru", harapnya .

Kapolres Rokan Hulu mengucapkan selamat datang untuk Pejabat yang baru AKP Rainly Labolaang, Si.k. Panit 1 Unit 4 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Riau yang diangkat dalam Jabatan baru Sebagai Kasat Reskrim Polres Rokan Hulu. 

"Selamat melaksanakan tugas ditempat yang baru dan segera menyesuaikan diri, karena tugas kedepan akan semakin berat, Ciptakan terobosan kreatif dalam mendukung tugas dan saat ini sedang terjadi Pandemi Covid-19, menuntut Anggota Polri bekerja lebih extra",ujarnya.

"Bersamaan dengan itu kita juga dihadapkan dengan kasus C3 yang mengancam kondusifitas kamtibmas. Oleh karena itu, saya menghimbau kepada kita semua agar tetap semangat, persiapkan diri,fisik dan mental, jaga kesehatan agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, menjadi Polri yang profesional, modern dan terpercaya," tutur Kapolres Rokan Hulu mengakhiri sambutannya.

Adapun Acara dilanjutkan kenal pamit Pejabat Lama dan Pejabat Baru serta pemberian cenderamata oleh Kapolres Rokan Hulu.

Kegiatan berakhir pada pukul 09.05 WIB. Selama giat berlangsung, situasi aman dan kondusif, kata Paur Humas Polres Rokan Hulu Ipda Feri Fadli,SH tambahnya.***(Shr)



0 Comments