Erick Thohir Putuskan Copot Bos PGN, ini Penjelasannya..



Media Swara Semesta (15/5/2020)
Jakarta - Menteri BUMN Erick Thohir memutuskan untuk mencopot Gigih Prakoso dari kursi direktur utama PT Perusahaan Gas Negara (Persero) atau PGN. Ia kemudian menunjuk Suko Hartono menjadi pengganti gigih.

Pencopotan dilakukan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PGN yang digelar Jumat (15/5/2020) ini.  Selain mencopot Gigih, Erick Thohir juga memutuskan untuk memberhentikan beberapa jajaran direksi lainnya. Mereka adalah Mas'ud Rahardjo dari posisi komisaris, Dilo Seno Widagdo dari posisi direktur komerisal dan Desima Equalita Siahaan dari posisi direktur SDM dan umum.

Selanjutnya, Erick menunjuk Warih Sadono menjadi komisaris, Fariz Azis menjadi direktur komersial dan Beni Syarif hidayat menjadi direktur SDM dan umum yang baru. Selain melakukan perombakan direksi, RUPST juga memutuskan untuk membagikan dividen tahun buku 2019 sebesar Rp1,007 triliun ke pemegang saham.***(Cn/an)


Erick Thohir Putuskan Copot Bos PGN, ini Penjelasannya.. Erick Thohir Putuskan Copot Bos PGN, ini Penjelasannya.. Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 15.5.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.