Giat Gerakan Bakti Sosial BabinKamtibmas Bangun Jaya Sinerji Bersama Karang Taruna Serahkan Ikan dan Sayuran ke Warga Terdampak Covid-19



Media Swara Semesta (16/5/2020)
Rokan Hulu - Kapolsek Tambusai Utara iptu D.Raja Putra Napitupulu.sik , mengapreasi  gerakan pemuda karang taruna bakti mempunyai program ketahanan pangan  masyarakat ditengah Pandemi Covid-19, didesa bangun jaya, Tambusai Utara Rokan Hulu,Riau.

Sekaligus di adakan kegiatan gerakan Bakti sosial serentak, Polisi peduli Covid-19, dalam kerja nyata sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang dilakukan pada hari Jumat (15/5/2020) Pukul 9.00 wib, yang berklokasi di pos bhabinkamtibmas desa bangun jaya.  

Gerakan Nyata Kapolsek Tambut Iptu D Raja Putra Napitupulu.S.IK yang didampingi oleh kades bangun jaya Yusrianto OCU, beserta karang taruna Bhakti desa bangun jaya . Dalam kegiatan tersebut  Kapolsek Iptu D Raja Putra Napitupulu mengatakan, akan mensosialisasikan program ketahanan pangan kepada masyarakat, Dengan membuat program pembibitan lele dan penanaman kangkung serta jagung. 


" Alhamdulillah kegiatan ini kurang lebih 1 bulan telah di lakukan, dan telah  membuahkan hasil, Begitu juga dengan tanaman  kangkung serta  jagung , jadi program ini bertujuan untuk nantinya  Kami Polsek Tambut akan mensosialisasikan program ini kepada masyarakat khususnya Desa Bangun Jaya ini". Imbuh Beliau.

" Agar Masyarakat nantinya bisa menerapkan pola yang kami buat untuk ketahanan pangan, bagi  warga yang terdampak  pandemi Covid-19 yang  nantinya kita tidak tahu ,  Sampai kapan kalau covid-19 ini akan berakhir, tapi ada baiknya kita menerapkan hal seperti ini di masyarakat kita untuk membangun desa Bangun Jaya kedepannya,menjadi desa yang kuat dan mandiri". Tambah Kapolsek Tambut Iptu D Raja Putra Napitupulu S.ik.


Dalam Kesempatan ini Beliau sekaligus akan membagi-bagikan hasil pangan kepada masyarakat yang kurang mampu
(kaum dhuafa),dan kepada masyarakat yang terkena PHK dari perusahaannya. 

Dari usaha seperti Kapolsek Iptu D Raja Napitupulu berharap hal ini wajib diterapkan dirumah masing-masing warga yang dimana ini adalah salah satu contoh, dari suatu keberhasilan bhabinkamtibmas desa bangun jaya.

Anggota polsek Tambusai Utara Bripka Suhaimi Hamid, salah seorang yang termasuk berbuat didalamnya, Kapolsek memberikan apresiasi kepada berliau atas dedikasinya selama ini dalam bertugas. 

"Mudah-mudahan bhabinkamtibmas Tambut lainnya bisa mencontoh dedikasinya beliau"harapnya.


Dalam hal ini juga Kades Bangun jaya Yusrianto Ocu mengatakan, " ini Salah satu contoh dari keberhasilan bhabinkamtibmas bangun jaya Bripka Suhaimi Hamid, dimana beliau selalu berkoordinasi dengan kita dengan baik yang telah menerapkan program pembibitan lele, penanaman jagung dan kangkung dilingkungan pos bhabinkamtibmas ".

Kapolsek IPTU D Raja Putra Napitupulu S.IK yang didampingi oleh kades bangun jaya Yusrianto Ocu, beserta karang taruna, Kadus,Rt,dan anggota polisi lainnya yang ikut berpartisipasi didalamnya sehingga Kegiatan tersebut berjalan lancar dan sukses sampai akhir .
***Shr
Giat Gerakan Bakti Sosial BabinKamtibmas Bangun Jaya Sinerji Bersama Karang Taruna Serahkan Ikan dan Sayuran ke Warga Terdampak Covid-19  Giat Gerakan Bakti Sosial BabinKamtibmas Bangun Jaya Sinerji Bersama Karang Taruna Serahkan Ikan dan Sayuran ke Warga Terdampak Covid-19 Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 15.5.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.