Mayat Kakek Membusuk di Rumahnya, Ditemukan Tergeletak Oleh Petugas Bansos Corona



Media Swara Semesta (31/5/2020)
Petugas bantuan sosial Corona (COVID-19) di Selayar, Sulawesi Selatan (Sulsel), geger usai menemukan salah seorang warga penerima bantuan, Baso Ali (73) ditemukan meninggal dunia di rumahnya. Mayat korban ditemukan tergeletak.

"Jenazah almarhum pertama kali diketahui meninggal oleh Sitti Nursyansia, petugas bantuan sosial bagi warga terdampak Corona," ujar Kasubag Humas Polres Selayar Ipda Hasan kepada wartawan, Minggu (31/5/2020).

Menurut Hasan, petugas bansos yang datang ke rumah korban di Kecamatan Benteng pada Sabtu (30/5/2020), awalnya mengucapkan salam di pintu rumah. Namun, petugas tak mendengar ada jawaban, sementara pintu rumah terbuka.

"Sitti Nursyamsia juga mencium ada bau menyengat yang arahnya datang dari dalam rumah. Ia pun masuk dan melihat Baso Ali tergeletak dibagian belakang rumahnya," terang Hasan.

Melihat korban tergeletak, petugas bansos lantas memanggil tetangga Baso dan melaporkan hal ini kepada pihak Kepolisian.

Polisi setempat sendiri telah melakukan olah tempat kejadian perkara. Jenazah korban juga telah dievakuasi Tim Inafis. Hanya saja, polisi tak melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mencari tahu penyebab kematian korban.

"Atas permintaan pihak keluarga almarhum agar jenazah almarhum tidak dilakukan otopsi karena kondisi jenazah sudah mengeluarkan bau menyengat dan dipenuhi belatung," katanya.***(dn/an)
Mayat Kakek Membusuk di Rumahnya, Ditemukan Tergeletak Oleh Petugas Bansos Corona Mayat Kakek Membusuk di Rumahnya, Ditemukan Tergeletak Oleh Petugas Bansos Corona Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 30.5.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.