Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Prajurit Koramii se Rohul Ikuti "Jam Komandan" Dari Dandim 0313/KPR

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta (20/5)
Rokan Hulu
Puluhan prajurit TNI Kodim 0313/KPR, mulai jajaran Danramil hinggab Bintara Pembina Desa (Babinsa), ikuti "Jam Komandan" dari Dandim 031/KPR, Selasa (19/5/2020).

Kegiatan dipimpin Dandim 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin, S.I.P, yang diikuti Pasi Ops Kodim 0313/KPR Kapten Inf Yuhardi, diawali apel pengecekan personel, dimana masing-masing Danramil jajaran Kodim 0313/KPR bertangung jawab atas keterangan yang diberikan.

Dalam arahannya yang dipusatkan di  lapanggan Koramil 02/Rambah Desa Koto Tinggi Kecamatan Rambah Letkol Inf Aidil Amin mengatakan, dirinya menyampaikan amanat Danrem 03/WByang diberikan Danrem 031/Wira Bima (WB).

“Anak dan istri kita, itu merupakan infentasi yang sesunguhnya. Kita harus betul-betul menghormati anak dan istri kita,” imbaunya,

Aidil Amin juga mengatakan, agar menjadikan ibadah puasa Ramadhan menjadi sarana instropeksi diri secara pribadi maupun kedinasan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan bekerja dengan secara maksimal dan penuh keikhlasan.

“Open House tahun ini ditidakan, untuk seluruh prajurit TNI selamat menunaikan hari raya Idul Fitri,” katanya.

Di kegiatan itu, tetap mengikuti protokol kesehatan, dimana seluruh prajurit mengenakan masker dan tetap menjaga jarak per orangan.

Dandim 0313/KPR juga menghimbau ke seluruh prajurit agar menjauhi narkoba.

“Jangan main dengan narkoba, sebab, narkoba merusak diri kita sendiri dan keluarga,” tegasnya."***(Hsb/shr).

0 Comments